Terima SK Pensiun, Roring dan Palandung Ucapkan Terima Kasih Kepada Gubernur

Topiksulut.com, POLITIK – Setelah resmi diberikan kepercayaan oleh DPD PDI-P Sulawesi Utara melalui ketua DPD Sulut Olly Dondokambey SE untuk bertarung dalam Pilkada serentak Juni mendatang, Ir. Royke Roring M.Si yang di jadikan calon Bupati Kabupaten Minahasa dan Drs. Jhon Palandung M.Si sebagai calon Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Sitaro (Siau Tagulandang Biaro) pagi tadi (Senin 05/02/2018) bertempat di aula Mapalus Kantor Gubernur Sulut, kedua birokrat handal yang kompak menggunakan kemeja putih lengan pendek tersebut secara resmi telah menerima SK pensiun sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) lingkup pemprov sulut setelah berkarir sebagai birokrat selama masing-masing 30 tahun.

Adapun usai penerimaan SK pensiun yang secara langsung diberikan oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE tersebut, Ir. Roy Roring bersama Drs. Jhon Palandung kepada awak media mengatakan bahwa mereka sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Gubernur Olly Dondokambey, Wagub Steven Kandouw dan Sekdaprov Edwin Silangen.

Baca juga:  GMIM Eben Haezar Kombos Rayakan HUT ke-71

“Kami sangat berterima kasih kepada Pak Gubernur Wagub dan Sekprov atas kepercayaan yang telah diberikan kepada kami selama ini, juga atas pemberian SK pensiun kami saat ini”, ungkap Roring yang berdiri bersama Palandung. 

Menariknya, dalam SK pensiun tersebut, Roring dan Palandung tidak mendapatkan kenaikan pangkat istimewa, seperti kayaknya birokrat lain yang memiliki pangkat IV D.

“Ya kami tidak lagi menerima kenaikan pangkat seperti yang lain, karena kami telah mengajukan penaiun dini terlebih dahulu, tapi saya dan Pak Palandung tetap bersyukur atas semua ini”, ucap Roring yang juga diiyakan oleh Palandung.

Namun mereka tidak mendapat kenaikan pangkat karena mengacuhkan pensiun dini. Kendati demikian, keduanya tetap bersyukur. (Chris)