Sibuk Dengan Jadwal Kampanye, RR Masih Sempat Melayat di Desa Kali Pineleng

Topiksulut.com, POLITIK – Meskipun tengah disibukkan dengan banyaknya jadwal yang telah ditetapkan oleh pihak Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa, Ir. Royke O Roring M.Si yang tidak lain merupakan calon Bupati Kabupaten Minahasa nomor urut dua yang diusung oleh PDI-P, Demokrat, Gerindra dan Hanura serta di dukung PKB tersebut, terpantau awak media masih menyempatkan diri untuk melayat di rumah duka yang ada di desa Kali Pineleng Kabupaten Minahasa.

Adapun dalam layatan RR pada rumah almarhum Magdalena Lumansik-Kaunang di desa Kali Pineleng tersebut disambut hangat oleh keluarga yang berduka.

Bahkan tidak tanggung-tanggung, dalam kesempatan tersebut, sosok RR sempat diserbu masyarakat sekitar untuk sekedar berfoto bersama.

Baca juga:  Senduk Pimpin Jaringan Media Siber Indonesia di Sulut

“Terima kasih atas kehadiran bapak Royke Roring walaupun dalam kesibukan berkampanye tetap menyisikan waktu untuk mengunjungi keluarga berduka, inilah calon pemimpin yang perduli dengan rakyat, mau turun langsung dan berempati dengan keluarga yang berduka, keluarga yang sedang berduka”, Ucap bapak J. Walukow warga desa Kali. (Chris)