Gelar Musprov, PERBASASI Sulut Berkomitmen Wujudkan Generasi Emas.

Topiksulut.com,Manado – Persatuan Baseball dan softball Seluruh Indonesia (Perbasasi) Provinsi Sulawesi Utara menggelar Musyawarah Provinsi Luar Biasa, Sabtu (23/3/2018) di Manado Quality Hotel. 

Musprov dibuka langsung Ketua Umum PB Perbasasi Indonesia yang diwakili Ketua Bidang Organisasi Ferry F. Parinussa serta dihadiri Kepala Dinas Pemuda & Olahraga Provinsi Sulut dan semua anggota PERBASASI se-Sulawesi Utara.

“Mengurus Olahraga ini bukanlah hal yang mudah, butuh kerja keras serta tanggung jawab. Mudah-mudahan Musprov Sulut dapat berjalan dengan baik sehingga hasil dari Musprov ini dapat lebih memajukan prestasi olahraga Baseball dan Softball di Sulut,”ujar Parinusa seraya memberikan Apresiasi kepada Perbasasi Sulut yang menggelar Musprov dengan sangat meriah.

Sementara itu Ketua Panita Musprov Perbasasi Sulut Joan Ewa Rombot berharap Musprov ini dapat menghasilkan pengurus Perbasasi sulut yang cinta dan berkomitmen akan olahraga sehingga dapat menghasilkan generasi atlit yang berprestasi.

“Kami berkomitmen melahirkan generasi emas di Perbasasi Sulut, sehingga nantinya pengurus yang baru nanti dapat lebih memajukan lagi olahraga Baseball dan Softball di Sulut dan mengharumkan nama Sulawesi Utara,”harap Rombot. (TS)