Blusukan ke Langowan, ROR Serap Aspirasi Rakyat di Pasar dan Pusat Kota

Topiksulut.com, POLITIK –¬†Kunjungan calon Bupati Minahasa Royke Roring di pusat perbelanjaan Langowan, Senin sore mendapat perhatian dan sambutan dari masyarakat setempat. Bahkan ada masyarakat yang ingin melihat sosok dari calon yang diusung PDIP, Demokrat, Gerinda dan Hanura itu turun dari kendaraan dan bersalaman bahkan berfoto bersama. Untuk meningkatkan elektabilitas, Royke Roring keluar masuk pertokoan bersalaman dengan pedagang dan masyarakat yang sedang berbelanja. Bahkan dalam kesempatan itu Roy Roring melakukan dialog dengan para pedagang dan masyarakat.

Foto Ir. Royke Roring M.Si bersama para pendukung di Kecamatan Langowan

Roy Roring mendengar dengan serius aspirasi yang disampaikan para pedagang maupun warga. Roy Roring berjanji apabila Tuhan berkenan, ia bersama Robby Dondokambey terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati maka setiap bulan akan turun dibeberapa wilayah termasuk Langoan untuk menyerap aspirasi. Sehingga kebijakan kebijakan yang dilaksanakan benar benar demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Kalau datang langsung ke desa, semua masalah yang dihadapi masyarakat dapat diketahui. Saya dan Pak Robby akan rutin turun ke desa untuk menyerap aspirasi masyarakat,” tutur mantan Plt Walikota Manado.

Mendengar ungkapan calon Bupati Roy Roring, masyakat menilai sosok Roy Roring dan Robby Dodokambey adalah pemimpin yang tepat untuk memimpin Minahasa lima tahun kedepan. Johan Sumilat warga Waleure, Bertje Masie (Amogena Dua), Jolly Kawulur (Manembo), dan Acong Musak menilai pemimpin Minahasa 2018 – 2023 dibutuhkan sosok seperti Roy Roring dan Robby Dondokambey.

Alasannya, Roy Roring dan Robby Dondokambey adalah birokrat handal. Apalagi, dua sosok tersebut terbukti memiliki segudang pengalaman sebagai pelayan masyarakat dibidangnya masing-masing.

“Kami yakin pasangan RR-RD akan menang di Pilkada 2018,” tambah Sumilat dan Masie. (Chris)