Gelar Reses, Ketua DPRD Kota Manado Serap Asprasi Masyarakat

TopikSulut.com,Manado – Ketua DPRD Kota Manado Nortje Van Bone melesap keinginan warga melalui kegiatan Reses I Anggota DPRD Kota Manado bertempat di Kecamatan Sario, Selasa (27/03/2018).

Dalam sambutan, Van Bone menjelaskan tujuan dilaksanakannya reses tersebut dan mengajak warga untuk menyampaikan saran dan keluhan terkait dengan infrastruktur.

“Reses kali ini saya sengaja buat disini, juga salah satu aspirasi dan kerinduan dari masyarakat sario. Siapa saja, silahkan berikan masukkan kepada kami soal pelayanan pendidikan ataupun kondisi infrastruktur dilingkungan warga,” ungkap Van Bone.

Ketua DPRD Kota Manado ini juga, turut mengapresiasikan terhadap warga yang menghadiri reses tersebut.

“Saya sangat antusias dikarenakan warga nampak begitu bersemangat mengikuti reses ini. Semua aspirasi dicatat, dan akan diteruskan dalam paripurna, hingga ditindaklanjuti menurut skala prioritas,”katanya.

Usai kegiatan, Van Bone membeberkan sejumlah aspirasi yang masuk dalam musrenbang dan reses anggota DPRD ditingkat kecamatan lalu.

“Saya menyampaikan aspirasi dari masyarakat lewat reses kemarin. Dan yang menjadi prioritas untuk menjadi perhatian pihak eksekutif,” ujar Van Bone kepada wartawan.

Menurutnya, sesuai dengan apa yang sudah disampaikan, wajib direalisasikan.

“Sudah lega karena aspirasi sudah diteruskan ke eksekutif. Selanjutnya akan dikawal dari sisi prioritas,” tandasnya.

Hadir pada kesempatan tersebut, Walikota Manado Vicky Lumentut didampingi Kepala Bapeda Sulut Ricky Tumamduk, Sekot Manado Rum Usulu dan Kepala Bapelitbangda Manado Liny Tambajong. (Aldy)