Bangun Iman dan Takwa Siswa SMK N Satu Amurang Adakan Ibadah Setiap Minggu

Topiksulut.Com _Mutu pendidikan tidak semata berfokus pada tingkatan ilmu manajemen tapi juga pada kualitas iman dan takwa peserta didik, pembentukan karakter dimulai sejak dini dalam iman seseorang

Melihat hal tersebut begitu penting maka disetiap minggu di SMK Negeri Satu Amurang melaksanakan kegiatan ibadah bersama tepatnya hari ini senin, 16 april 2018 kegiatan mengajar di SMK Negeri 1 amurang diawali dengan Ibadah bersama Kepala Sekolah, para Guru, Staff dan seluruh siswa-siswi kelas IX dan Kelas X dan yang menjadi khadim dalam Ibadah tersebut adalah Pmd. Septy Mirah S.Pdk

Dalam khotbahnya khadim menegaskan perlu dan pentingnya menjaga kebersamaan dan kerukunan di sekolah ini terus dilestari supaya tercipta kedamaian.

Terpantau sekitar ribuan siswa-siswi antusias mengikuti ibadah pagi. Jadwal ibadah sekolah di laksanakan setiap dua minggu sekali yang di tetapkan disetiap hari senin.

Sementara itu kepala Sekolah Dra. Dientje Sumendap, MAP pada sambutannya mengingatkan kepada “Guru-guru agar supaya konsisten dengan tugas dan tanggung jawabnya sebagai pengajar, beliau menegaskan agar supaya pada jam mengajar tidak ada guru yang berkeluyuran kesana-kemari di luar sekolah, apalagi jikalau terdapat ada jadwal mengajar, maka ada sanksi khusus buat para guru, beliau menambahkan juga agar lebih memperhatikan kehadirannya dan mari kita support dan mengambil bagian pada kegiatan-kegiatan yang dilakasanakan di Maesaan nanti, masing-masing tugas sesuai perlombaan sudah di bagikan kepada guru-guru yang berkompeten “ujar Sumendap.(hemsi)