Terima Kasih Langowan Raya Telah Mengantar ROR-RD di Angka 64%

Topiksulut.com, POLITIK – Blusukan di Kecamatan Langowan Raya, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa nomor urut dua, Ir. Royke O. Roring M.Si dan Robby Dondokambey S.Si (ROR-RD) gelar kampanye dialogis bersama partai pengusung PDI-P, partai koalisi Demokrat, Hanura, Gerindra maupun partai pendukung PKB, serta ratusan relawan ROR-RD yang ada di Langowan Raya.

Dalam kesempatan tersebut pula, calon Bupati Minahasa Royke Roring dan calon Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey S.Si dalam penyampaiannya memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh relawan dan partai pengusung yang telah mengantarkan pasangan ROR-RD mencapai angka 61% dibulan ketiga sesuai hasil survei IndoBarometer, sedangkan survei internal partai telah mencapai 64%.

Baca juga:  Pemkot Bitung Roling Pejabat Eselon II Dan III

“Kami ucapkan terima kasih atas dukungan dan kerja keras bapak/ibu/saudara-i sehingga saat ini hasl survei IndoBarometer kami bisa berada di angka 61% dan survei internal partai kami bisa mencapai angka 64%”, ucap RD.

Lebih lanjut, ROR juga dalam penyampaiannya meminta agar seluruh partai pendukung pengusung dan seluruh relawan untuk tidak cepat berpuas diri atas hasil yang ada.

“Tetap rendah hati, santun, dan terus bekerja keras, kita tidak boleh cepat berpuas diri”, ujar ROR yang juga diiyakan oleh pasangannya RD.

Menariknya dalam kampanye dialogis kali ini, ROR-RD senpat disambut dengan hujan deras yang mengguyur Langowan Raya, namun arus dukungan dan antusiasme masyarakat Langowan Raya untuk melihat dan mendengar langsung visi-misi paslonnya tidak tidak bisa dibendung dengan hujan yang terus mengguyur, bahkan lokasi kampanye dialogis yang disiapkan oleh warga dengan ukuran besar hampir tidak mampu menampung para masyarakat yang terus berdatangan.

Baca juga:  Gelar Rapat, KEK Tanjung Pulisan Semakin Jelas Terlihat

Turut mendampingi ROR-RD, mantan Bupati Minahasa Janjtje Wowiling-Sajow, para pengurus partai pengusung seperti Demokrat, Gerindra, Hanura dan PKB, seperti Denny Tombeng, Treeisje Kaligis,  anggota dewan Minahasa Fraksi Golkar Imelda Novita Rewah, calon anggota dewan Minahasa Debora Sumolang, calon anggota dewan Minahasa Meilani Onibala serta sejumlah tokoh masyarakat Langowan lainnya. (Chris)