DPRD Minahasa Selatan Melaksanakan Reses Tahap Satu

Topiksulut.Com _Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) kabupaten minahasa selatan menggelar Masa reses 1 tahun 2018.Masa reses ini menjadi momentum para anggota DPRD untuk menyerap aspirasi dari warga masyarakat yang ada di daerah pemilihan masing masing.

Berbagai Aspirasi disampaikan oleh warga masayarakat mulai dari bidang pembangunan bidang pendidikan hingga kesejahteraan dalam resew pertama ini.

ū

Kelima dapil yang ada di kabupaten minahasa selatan di kunjungi langsung oleh para anggota dewan perwakilan rakyat daerah kabupaten minahasa selatan sesuai dengan daerah pemilihan masing masing dengan menggelar reses ke 1 tahun 2018 ini.

Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Selatan Jenny Johana Tumbuan,SE Memanfaatkan Massa reses I tahun sidang 2018, turun di kecamatan amurang dengan menemui masyarakat dan konstituen yang ada diKecamatan Amurang, untuk menyerap aspirasi pada Rabu (9/5).

Ketua DPRD Jenny Johana Tumbuan, SE (JJT) menanggapi apa yang disampaikan masyarakat, menyampaikan, selaku anggota dewan sudah selayaknya dan sepatutnya untuk memperjuangkan setiap harapan dan kerinduan masyarakat kepada pemerintah daerah untuk diperhatikan mencari solusi yang terbaik supaya hal-hal yang terjadi dimasyarakat boleh teratasi.

“ Saya sebagai ketua DPRD, yang juga menjabat sebagai ketua badan anggaran (Banggar) akan memperjuangkan setiap aspirasi yang telah disampaikan oleh masyarakat, untuk boleh ditata dalam anggaran dan kiranya para anggota dewan yang menggelar reses ini mendengar serta menyampaikan aspirasi masyarakat dan langsung di sampaikan pada rapat paripurna nanti sehingga boleh di tindak lanjuti oleh pihak eksekutif, “ jelas Tumbuan(hemsi/Advertorial)