“Bongkar Sarang” Paslon Nomor Urut Satu, Dialog Terbatas ROR-RD dihadiri Ribuan Masyarakat Setempat

Topiksulut.com, POLITIK – Gelar dialog terbatas dan blusukan di wilayah daerah pemilihan (dapil) IV, calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa nomor urut dua, Ir. Royke Roring M.Si dan Robby Dondokambey S.Si (ROR-RD) sore tadi (Rabu 23/5/2018) sempat “bongkar sarang”  pasangan calon nomor urut satu, Ivansa-CNR, di Kelurahan Kinali Kawangkoan (tempat asal calon Bupati nomor urut 1).

Hal ini terbukti dengan Hadirnya ribuan massa pendukung setia ROR-RD dalam dialog terbatas, yang digelar di kediaman keluarga Roring-Kaparang desa Kinali.

Bahkan dalam dialog tersebut, sejumlah tokoh masyarakat sempat angkat suara dengan mengatakan bahwa sosok ROR-RD merupakan pilihan yang tepat untuk memimpin Kabupaten Minahasa.

”Menurut kami sosok pak Roy dan Pak Robby sangat layak untuk memimpin Minahasa, selain karena pengalaman kerja yang sudah matang, keduanya juga merupakan sosok yang cerdas dan hebat selama ini, dan hal inilah yang membuat daya tarik ROR-RD dimata masyarakat Minahasa semakin meningkat”, ujar Frans Roring yang turut diiyakan oleh Julius Rintjap, Ventje Mukuan dan Zeis Rembet.

Baca juga:  Wagub Steven Buka Penilaian Kinerja Penurunan Stunting

“Kami optimis di Kawangkoan, ROR-RD akan menang” tegas Edwin Roring selaku warga setempat.

Sementara itu calon Bupati nomor urut dua Ir. Roy Roring M.Si dalam orasinya kembali menyuarakan program-progrm unggulan ROR-RD untuk mensejahterahkan masyarakat Minahasa.

”Jika Tuhan berkenan dan bapak-Ibu saudara sekalian mempercayakan kami sebagai Bupati dan Wakil Bupati periode 2018-2023, maka kami berkomitmen untuk mensejahterahkan masyarakat Minahasa, karena sesuai pengalaman kami sebagai abdi negara selama 30 tahun lebih, pelayanan yang baik terhadap masyarakat merupakan salah satu tugas utama seorang pemimpin”, ujar Roring yang disambut tepuk tangan dan teriakan yel-yel ribuan masaa pendukung.

Bahkan tidak tanggung-tanggung, tenda dan kursi yang telah disiapakan untuk sekitar seribu orang massa pendukung tidak cukup. Hal ini dibuktikan dengan banyaknnya masyarakat yang berdiri di halaman dan pinggiran jalan untuk mendengarkan orasi mantan Birokrat handal tersebut yang  juga diketahui pernah menjabat sebagai Plt. Walikota Manado.

Baca juga:  Turut Berduka Atas Kematian Adik Sella, ROR-RD Minta Aparat Tindak Tegas Pelaku Pembunuhan

Sebelum melakukan dialog terbatas, ROR juga sempat melakukan blusukan di desa Ranolambot dan Tombasian Raya.

Calon Bupati Roy Roring dijemput sekitar seratus kendaraan roda dua dan roda empat ketika tiba di Kawangkoan. Yel-yel kemenangan ROR-RD terus bergema dalam orasi politik maupun blusukan.

“Salam dua jari, hidup R3D, RR-RD so pasti menang ikut”, teriak para massa pendukung.

Turut mendampingi Roy Roring, Ketua Tim Pemenangan, Hangky Gerungan, Dharma Palar, James Rawung, Dicky Masengi, Chynthia Keintjem, partai pengusung dan Pengurus PAC dan Ranting PDIP. (Chris)