Roadshow di Langowan Raya, ROR-RD Janji Bakal Layani Masyarakat Secara Langsung di Rudis Jika Terpilih

Topiksulut.com, POLITIK – Selain menyampaikan visi-misi yang terdiri dari lima visi utama dan dua puluh dua program unggulan, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Ir. Royke Roring M.Si dan Robby Dondokambey S.Si (ROR-RD) juga dalam orasinya berjanji akan membuka layanan call centre 1×24 untuk rakyat Minahasa.

Bahkan ROR-RD pun berjanji akan membuka layanan pengaduan setiap hari Rabu di rumah dinas masing-masing jika terpilih nantinya, dan bahkan layanan tersebut akan langsung dilayani oleh ROR-RD.

”Jika terpilih nanti, kami akan membuka layanan ROR-RD Call Centre 1×24 jam, dan kami juga akan membuka setiap hari Rabu layanan pengaduan di rumah dinas kami masing-masing dari jam 07.00-10.00 pagi yang akan saya dan pak Robby layani secara langsung”, jelasnya.

Hal ini dijelaskan ROR guna membangun komunikasi dan kedekatan dengan masyarakat Kabupaten Minahasa yang notabenenya merupakan masyarakat yang kritis dan hebat.

Adapun dialog terbuka antara ROR-RD dan sekurangnya 2.500 massa pendukung setia di Langowan tersebut sempat diawali Road Show mengelilingi Langowan raya dengan diikuti ratusan kendaraan roda dua dan roda empat.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, para calon Legislatif baik DPRD Provinsi maupun Kabupaten Minahasa seperti Imelda Novita Rewah (INR), Herson Walukouw, Meily Pungus, Rommy Leke, Frangko Maukar, Debora Sumolang, Rhesa Waworuntu, dan sejumlah petinggi partai pengusung seperti PDI-P, Gerindra, Demokrat, Hanura dan PKB. (Chris)