Pemkab Minahasa Gelar Ibadah Oikumene Awal Bulan Juni

Minahasa162 Dilihat

TONDANO – Pemerintah Kabupaten Minahasa, menggelar ibadah oikumene awal bulan Juni di GMIM Sentrum Tondano, Senin, (4/6/2018),

Asisten Perekonomian dan Pembangunan DR. S.W. Siagian, MA, saat membawakan sambutan Bupati Minahasa, meminta segenap ASN untuk senantiasa beribadah agar supaya dapat merasakan damai dan sukacita, dengan begitu dapat melaksanakan tugas dengan baik.

“Kita wajib bersyukur karena masih diberikan kekuatan dan kesehatan sehingga dapat bersama-sama di tempat ini untuk beribadah. Ibadah itu sangat penting untuk kebutuhan hidup kita, karena jika kita beribadah kita akan merasakan damai sejahtera di hidup kita,” tutur Siagian.

Dia pu meminta para ASN untuk mencontoh teladan Ayub, yang tetap setia kepada Tuhan walaupun mendapat cobaan.

Baca juga:  Bupati Kumendong dan Sekda Watania Pantau Langsung Pelaksanaan Program JEBOL e-KTP

“Mari saling mengasihi satu dengan yang lain, dan dalam waktu dekat akan ada Pemilu, walaupun kita berberbeda pilihan dengan saudara dan kerabat kita janganlah saling membenci, marilah kita terus menjaga kebersamaan kita,” tukas Siagian.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Asisten Administrasi Umum Hetty Rumagit, SH, ASN, Pemkab Minahasa, Pastor Yakob Adilang, PR, serta FKUB Kabupaten Minahasa.