Mewoh dan Roring Hadiri Ibadah Hut Perkawinan Camat Tombariri Timur

Minahasa-Penjabat Bupati Minahasa Drs. Royke Herkules Mewoh, DEA menghadiri Ibadah Hut Perkawinan Camat Tombariri Timur Herlyana Rori, Keluarga Kalesaran-Rori Ke-35 Tahun, Senin 16/7/2018 di Desa Warembungan Kecamatan Pineleng.

Ibdah syukur yang dipimoin oleh Ketua BPMJ Sion Warembungan Pdt Vony Kalengkian Pua STh ini turut dihadiri Bupati dan wakil Bupati terpilih periode 2018-2023, Ir. Royke Roring MSi dan Robby Dondokambey, SSi bersama ibu, asisten I Setdaka Dr. Denny Mangala, jajaran pejabat Pemkab Minahasa.

Bupati Minahasa Royke Mewoh dalam sambutanya mengucapkan selamat hari jadi perkawinan ke 35 kepada keluarga Kalesaran-Rori dimana ibu Herny Rori sebagai rekan kerja di pemerintahan yaitu Camat di Tombariri timur.

“Dalam perkawinan 35 tahun bukan waktu yang pendek tentunya ada banyak pergumulan yg dihadapi dalam mengarungi bahtera berumah tangga, namun keluarga ini selalu mengandalkan Tuhan sehingga semua pergumulan boleh terlewati,” kata Mewoh.

Mewoh yang sudah menjalani 4 bulan menjabat sebagai Bupati Minahasa ini, juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang sudah mensuskseskan pemilihan Bupati dan wakil Bupati Minahasa.

“Terimakasih kepada seluruh masyarakat Minahasa yang telah ikut dan mensukseskan pemilihan kepala daerah 2018 ini sehingga bisa berjalan dengan baik, lancar, dan aman,” tutupnya.

Sementara mewakili undangan Ir Royke Roring MSi menyampaikan atas nama kel Roring Lumanauw dan Dondokambey Lengkong mengucapkan selamat hari jadi perkawinan ke 35. “Kita sama-sama berdoa meminta kepada Tuhan supaya keluarga ini boleh mencapai usia 50 tahun perkawinan,” ungkapnya.

Tidak lupa juga Roring berterima kasih kepada masyarakat yang sudah berpartisipasi dalam pelaksanaan Pilkada. “Biarlah perbedaan hanya sampai pada tgl 27 Juni yang lalu pada saat pemilihan dan selanjutnya kita melebur dalam kebersamaan untuk membangun Minahasa yang lebih baik kedepan dan untuk proses lanjut Pilkada diserahkan kepada KPU Minahasa,” pungkasnya.