Gelar Sertijab Lingkup Dinas Perkebunan, Ini Harapan Kadis Refly Ngantung

Topiksulut.com, PEMERINTAHAN –¬†Disaksikan pihak Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Sulawesi Utara, Dinas Perkebunan Provinsi Sulut siang tadi (Kamis 26/7/2018) bertempat di aula Dinas Perkebunan telah melakukan Serah Terima Jabatan (Sertijab), dengan dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Refly Ngantung M.Si

Hal ini dilakukan Ngantung menyusul telah dilantiknya sejumlah pejabat eselon III dan IV Provinsi Sulut pekan lalu yang dipimpin langsung oleh Gubernur Sulawesi Utara.
Menurut Ngantung, pelantikan disusul sertijab kali ini khusus di Dinas yang dipimpinya tersebut meruoakan pengisian jabatan kosong.
“Tentunya kami berterima kasih kepada Pak Gubernur dan Wakil Gubernur yanh telah mengisi satu jabatan struktural kami yanh sebelumnya sempat kosong”, ucap Ngantung.
Lebih lanjut, dengan terisinya jabatan kosong tersebut yang adalah jabatan pengawas atau eselon IV, merupakan motivasi bagi Dinasnya untuk bekerja lebih giat lagi dalam mewujudkan setiap program OD-SK melalui Dinas Perkebunan.
Ngantung pun berharap agar jajaran yang dipimpinnya dapat bekerja extra dan lebih giat lagi guna merealisasikan program unggulan Gubernur yaitu Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan (ODSK).
“Saya berharap dengan full nya team work Dinas Perkebunan maka kami bisa lebih giaat dan extra lgi guna mewujudkan setiap program unggulan Gubernur dan Wagub, agar program unggulan seperti OD-SK bisa segera terealisasikan ditengah-tengah masyarakat Sulawesi Utara. (Chris)