Olly Dondokambey Yakin Jokowi-Ma’ruf Amin Bakal Menang Telak di Bumi Nyiur Melambai

Topiksulut.com, POLITIK – Meski akan di gelar 2019 mendatang, suara-suara dukungan untuk calon presiden republik indonesia periode 2019-2024 baik dari kubu petahana Ir. Joko Widodo dan Ma’ruf Amin maupun kubu Prabowo Subianto – Sandiaga Uno semakin terlihat jelas. Dukungan berbagai elemen untuk kedua calon presiden pun semakin banyak.

Hal tersebut juga ditegaskan Bendahara Umum PDI-Perjuangan yang juga merupakan Ketua DPD PDI-P Sulut Olly Dondokambey SE.

Kepada awak media (Senin 13/8/2018) Dondokambey optimis kemenangan pasangan calon Ir. Joko Widodo dan Ma’ruf Amin di bumi Nyiur Melambai (Sulawesi Utara) akan diraih dengan maksimal.

Bahkan tidak tanggung-tanggung, Dondokambey mengatakan bahwa dirinya yakin bahwa kemenangan Jokowi-Ma’ruf kali ini akan lebih besar presentasenya dibanding pilpres 2014 Jokowi-JK.

“Untuk Sulut, kami dari partai sangat yakin atas kemenangan pasangan calon Jokowi – Ma’ruf 2019 mendatang, dulu saja menang apalagi 2019 nanti, apalagi koaliasi pemenangan kali ini sangat besar”, tegas Dondokambey.

Menurut OD (sapaan akrab Olly Dondokambey), optimisme yang dimilikinya saat ini punya landasan kuat.

“Sejauh ini oak Presiden sudah banyak membawa kemajuan bagi Indonesia, apalagi di Sulut, jadi masyarakat pasti nyaman dengan kepemimpinan beliau, jadi saya yakin, dengan kerja keras dan kerjasama partai pengusung, serta dukungan seluruh rakyat Indonesia Jokowi-Ma’ruf pasti menang”, tambahnya. (Chris)