Lepas Peserta Kirab Kasih ke 73, Gubernur Apresiasi Semangat Sukacita Iman para Peserta

Topiksulut.com, PEMERINTAHAN –¬†Diprakasai dan diikuti oleh berbagai denominasi Gereja, yayasan pelayanan Kristen kota Manado, Kirab Kasih ke 73 siang tadi resmi dilepas oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE, di lobi Kantor Gubernur Sulut. (Selasa 15/8/2018).

Adapun Kirab Kasih kali ini merupakan bagian dari rangkaian semangat HUT Proklamasi Republik Indonesia ke-73.

“Atas nama keluarga dan seluruh jajaran Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara saya menyampaikan selamat melaksanakan Kirab Kasih bagi saudara sekalian, serta panitia yanb telah menggelar agenda strategis ini”, ucap Gubernur dalam sambutannya.

Lebih lanjut, dalam kegiatan yang diawali dengan tarian gerejawi tersebut, Gubernur Olly Dondokambey pun mengatakan bahwa semangat HUT Proklamasi yang tertuang dalam Kirab Kasih kali ini telah memberikan semangat sukacita dalam momentum iman saat ini.

“Saya memberikan apresiasi atas semangat HUT Proklamasi yang tertuang dalam semangat sukacita iman Kirab Kasih kali ini”, samnung Gubernur.

Adapun kegiatan Kirab Kasih ke 73 kali ini diakhiri dengan pelepasan Balon merah putih oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE bersama para Pendeta dari berbagai denominasi Gereja yanh ada di kota Manado. (Chris)