Gubernur : Pekan Depan Eselon III IV Bakal di Rombak, Eselon II Menunggu Waktu, Macam-macam Kita Rolling

Topiksulut.com, PEMERINTAHAN – Terkait isu perombakan kabinet OD-SK (Olly Dondokambey – Steven Kandouw) yang rencananya akan digelar dalam waktu dekat, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE sore tadi (27/8/2018) bertempat di lobi kantor Gubernur Sulut memberikan pernyataan tegas kepada para awak media.

Menurut orang nomor satu di Sulut tersebut, ijin untuk melakukan perombakan kabinetnya (rolling) sudah dikantonginya, tinggal menunggu momen yang tepat untuk digelar.

”Ijin sudah saya kantongi, tinggal tunggu momen untuk roling, intinya bisa kapan saja, itu untuk eselon II”, tegasnya.

Lebih lanjut, Gubernur juga secara tegas mengatakan bahwa pejabat eselon II, III maupun IV lingkup pemprov Sulut nama-namanya sudah masuk semuanya, dan siap dilakukan perombakan.

Baca juga:  Pilkada Mitra, Massie: Calon Tunggal tak Gunakan Nomor Urut

”Nama-nama semua sudah masuk, tinggal tunggu waktu yang tepat, pokoknya bisa kapan saja, kalau ada yang coba macam-macam (melakukan hal-hal diluar aturan ASN) segera diganti/rolling”, tegasnya lagi.

Sedangkan untuk Eselon III dan IV, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE menegaskan bahwa mereka akan segera di rolling pada pekan depan.

”Eselon III dan IV miggu depan kita rolling, karena banyak jabatan kosong”, ucap Gubernur yang kal itu didampingi juga oleh Wakil Gubernur Sulut Drs. Steven Kandouw dan Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Edwin Silangen SE, MS. (Chris)