Gubernur : Pejabat Fungsional yang Baru di Lantik Harus Kerja Cepat, Total, dan Profesional

Topiksulut.com, PEMERINTAHAN – Lantik 769 pejabat fungsional di lingkup Pemerintahan Provinsi Sulawesi Utara, Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, tekankan soal totalitas kerja.

”Pejabat yang baru dilantik harus punya totalitas kerja, sinergitas yang baik, bertanggung jawab, dan profesionalitas, agar tujuan dari SKPD tersebut dalam pelayanan masyarakat dapat terwujud dengan baik”, tegas Gubernur di hadapan para pejabat yang baru dilantik (Kamis 6/9/2018).

Gubernur pin mengatakan bahwa dalam tiga tahun kepemimpinannya di bumi Nyiur Melambai ini, dirinya selalu berusaha untuk terus memajukan pembangunan daerah dengan program-program unggulannya.

”Kita harus solid, harus total, karena selama tiga tahun terkahir ini saya fokus untuk membangun daerah ini, baik dilingkaran kota madya maupun kabupaten / kota lainnya”, ujar Gubernur.

Gubernur berharap kinerja seluruh ASN dalam membangun daerah dapat dinikmati seluruh masyarakat sulawesi utara.

”Saya ini hasil dari kerja kita semua ini dapat bermanfaat baik bagi keluarga maupun seluruh masyarakat Sulawesi Utara”, tambahnya.

Intinya dalm pelantikan tersebut, Gubernur berharap seluruh ASN termasuk pejabat fungsional yang baru dilantik bisa bergerak cepat dan tepat serta selalu bersinergi dalam menjalankan tugas. (Chris)