Bersama Bupati Minahasa, Gubernur Pimpin Rapat Persiapan Pelantikan Pengurus FPKB-PGI

Topiksulut.com, PEMERINTAHAN –¬†Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE yang juga merupakan Ketua Forum Pria Kaum Bapa Persekutuan Gereja – Gereja Indonesia (FPKB- PGI) periode 2018 – 2023, siang tadi (Rabu/12/09/2018) bersama Bupati Minahasa terpilih Ir. Royke O. Roring, M.Si serta pendeta Lucky Rumopa mengikuti rapat bersama dengan Majelis Pengurus Harian Persekutuan Gereja – Gereja Indonesia (MPH PGI) yang dilaksanakan di kantor Persekutuan Gereja – Gereja Indonesia (PGI) di Jakarta.

Adapun maksud dari rapat tersebut yaitu untuk menetapkan waktu pelantikan Pengurus Forum Pria Kaum Bapa PGI (FPKB-PGI) periode 2018 – 2023.

Dalam rapat tersebut pula telah ditetapkan waktu pelantikan yaitu pada 29 September 2018 bersamaan dengan pelaksanaan HUT GMIM Bersinode.

Dari hasil rapat tersebut pula, acara pelantikan pengurus FPKB – PGI dan acara HUT GMIM Bersinode rencananya juga akan dihadiri oleh Seluruh Ketua Sinode dan Ketua PKB Sinode Anggota Persekutuan Gereja – Gereja Indonesia (PGI) dengan total 89 Sinode Anggota PGI dan 28 PGIW/SAG anggota PGI. (Chris)