Berdiri Sebagai Irup di HUT Provinsi Sulut ke-54, Gubernur OD Tampil Gagah

Topiksulut.com, PEMERINTAHAN – Berdiri sebagai Inspektur Upacara (Irup) pada HUT Provinsi Sulawesi Utara ke-54, yang dilaksanakan di lapangan KONI Sario Manado (Senin 24/9/2018) Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey SE tampil gagah menggunakan baju adat kabupaten Minahasa berwarna hitam dengan corak emas sebagai pelengkap.

Dalam sambutannya, Gubernur mengatakan bahwa momentum ini patut disyukuri karena provinsi Sulawesi Utara bisa menginjak usia ke 54 Tahun.

Untuk itu, Gubernur berharap bahwa dengan Visi pemerintah yang akan menjadikan Sulawesi Utara sebagai pintu gerbang Indonesia Timur, seluruh masyarakat Nyiur Melambai dapat saling menopang untuk mewujudkan program OD-SK tersebut.

”Momentum ini, mari kita bersama-sama saling menopang untuk mewujudkan Sulawesi Utara sebagai pintu gerbang Indonesia dikawasan Timur, sembari memanjatkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas pencapaian kita selama ini serta usia ke-54 tahun provinsi yang kita cintai ini”, ungkap Gubernur.

Baca juga:  Wagub : Sulut Lampu Kuning Terhadap Penyakit Zoonosis dan PIE

Dalam kesempatan itu pula Gubernur Sulut dengan didampingi Wakil Gubernur Drs. Steven Kandouw telah menyerahkan sejumlah penghargaan kehormatan kepada sejumlah pejabat lingkup pemprov sulut. (Chris)