Pasca Dilantik, James Sumendap Sebut Ada Tiga Target Utama

DILANTIK: Pasangan James Sumendap SH dan Drs Jesaya Jouke Legi (JS-Oke) saat dilantik oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE di ruang sidang paripurna DPRD Sulut, Selasa (25/9/2018). (foto ist)
RATAHAN, TOPIKSULUT.COM-Penantian warga Minahasa Tenggara (Mitra) pasca Pilkada medio 27 Juni silam terjawab sudah, setelah secara resmi pasangan James Sumendap SH dan Drs Jesaya Jouke Legi (JS-Oke) dilantik oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE di ruang sidang paripurna DPRD Sulut, Selasa (25/9/2018). Bupati Kabupaten Mitra masa bhakti 2018-2023, ini punya tiga target utama yang ingin dilakukannya kedepan.
“Tiga hal secara pribadi yang saya akan lakukan pertama memenangkan Joko Widodo sebagai Presiden RI kedua kalinya, kedua ingin melanjutkan program di Kabupaten Mitra dan ketiga usai jadi bupati akan mencalonkan diri sebagai wali kota Manado,” kata Sumendap kepada wartawan, Selasa.
Ini disampaikan Bupati Mitra dihadapan para pejabat dan anggota DPRD Mitra usai pelantikan dan diambil sumpah oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey, di gedung DPRD Sulut.
“Catat, Itu keinginan saya secara pribadi, karena saya juga ketua partai dan bersama dengan seluruh kepala-kepala daerah se Indonesia akan mendklarasikan dukungan kepada Jokowi-Amin sebagai preiden dan wakil presiden,” tukas James.‎
Dia juga bergarap, warga Mitra dapat memberikan dukungan apa yang menjadi komitmennya melanjutkan pembangunan di Mitra lima tahun kedepan.
“Saya berharap, warga Mitra memberikan support dan dukungan sehingga apa yg menjadi program pemerintah hingga 2023 dapat terwujud. Intinya, rakyat Mitra kedepan aakan lebih baik dari sekarang. Karena target pembangunan yang belum terwujud, di periode pertama akan dapat terealisasi di periode ke dua,” pungkasnya. (otnie)
Baca juga:  Olly Dondokambey Minta Kader PDI-P Kabupaten Mitra Raih 80% Suara Pada Pilkada Mendatang