Diterima Kaban BPBD Sulut, Jeti Pulu CS Serahkan Bantuan Bagi Korban Bencana Palu Donggala

Topiksulut.com, PEMERINTAHAN – Tanggap cepat terkait kondisi korban bencana yang ada di Palu dan Donggala, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskotik) Pemprov Sulut dibawah kepemimpinan Kepala dinas DR. Jeti Pulu S.Sos M.Si sore tadi (Senin 10/9/2018) bertempat di kantor Badan Penanggulangan Bencana (BPBD) Provinsi Sulut telah menyerahkan sejumlah bantuan berupa 63 karton Mie Instan, 6 karton air mineral, serta sejumlah pakaian layak pakai dan bantuan lainnya, dengan diterima secara langsung oleh Kepala BPBD Sulut Joy Oroh.

Adapun dalam penyerahan bantuan tersebut, Kadis Jeti Pulu mengatakan bahwa bantuan tersebut merupakan bagian dari empati pemerintah bagi korban bencana yang ada di Palu dan Donggala Sulawesi Selatan.

”Ini bentuk empati dinas kami sebagai pemerintah, semoga saudara-saudara kita yang ada disana diberikan ketabahan dan kekuatan dari Tuhan Yang Maha Esa”, ucap Pulu.

“Jangan lihat besar kecil pemberian kami, kami berharap bantuan dari Pemprov Sulut ini bisa membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang ada disana”, sambungnya. (Chris)