Melayat ke Rumah Duka Petra dan Gleen, Wagub : Yakinkah Tuhan Punya Rencana Indah

Topiksulut.com, PEMERINTAHAN – Hantarkan belasungkawa yang dalam, Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs. Steven Kandouw melayat dirumah duka Gleen Mononutu di Winangun dan Petra Mandagi di Kalasey.

Kedatangan orang nomor dua ini pin disambut isak tangis keluarga yang tidak kuasa menahan kesedihan mendalam atas kepergian anak-anak mereka.

” Kita boleh berencana tapi Tuhan juga yang menetukan. Sebagai orang yang percaya kita harus yakin bahwa Tuhan punya rencana indah atas musibah ini. Jadikanlah momentum ini untuk mempertebal iman dan kepercayaan kita,” ucap Wagub, saat melayat dirumah duka Gleen Mononutu yang belakangan diketahui sebagai anak kandung dari Sekwan DPRD Sulut B. Mononutu.

Tidak hanya di rumah Gleen, situasi yang sama pun menyambut Wagub kala melayat di rumah duka Petra Mandagi saudara kandung dari Pingkan Mandagi yang merupakan atlit terjun payung nasional asal sulut.

Baca juga:  OD-SK Terima Penghargaan Kinerja Pemda Terbaik Pembangunan Program RIDF

Turut hadir dalam layatan tersebut, Sekretaris Provinsi Edwin Silangen, Ketua DPRD Sulut Andre Angouw, Kepala SKPD Prov. Sulut, Pegawai Sekretariat Dewan dan sejumlah ASN di Pemprov Sulut. (Chris)