SK Steven Kandouw hadiri ibadah syukur Hut ke-55 Ibu Fenny Roring Lumanauw

Minahasa235 Dilihat

TS, Tondano – Ibadah Syukur Hari Ulang Tahun ke-55 Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Minahasa ibu Fenny Ch. Roring-Lumanauw, dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati, Sabtu (23/03/2019).

Ibadah Syukur istri tercinta Bupati Minahasa Royke Octavian Roring tersebut dipimpin Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM Pendeta Hein Arina.

Wakil Gubernur Steven Kandouw (SK) dalam sambutannya mengatakan, setiap sukses yang diraih laki-laki, tentu selalu ada sosok perempuan hebat yang turut berperan didalamnya.

“ Jadi Ketua TP PKK ini merupakan sosok wanita yang hebat, karena menjadi pendamping hidup dari Bupati Minahasa. Dimana banyak pergumulan yang dilalui oleh bapak Roy dapat di lewati karena ada ibu Nining yang kuat mendampingi,” ungkapnya.

Baca juga:  Anggota Sabhara Sukses Awasi Pemindahan Surat Suara ke Kantor KPU Minahasa

“Selamat ulang tahun buat Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Minahasa, kiranya Tuhan memberkati ibu bersama Keluarga besar Roring-Lumanauw,” pungkasnya.

Sementara itu, Bupati Minahasa Royke Oktavian Roring (ROR) mengaku sangat bersyukur, karena kasih dan karunia Tuhan sehingga istri tercuminta bisa membilang usia ke-55 tahun.

“Atas kasih dan tuntunan Tuhan, istri tercinta boleh membilang usia 55 Tahun. Ini untuk yang pertama kalinya beliau berulang tahun dengan jabatan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Minahasa,” ungkap Bupati ROR.

Diapun juga berterima kasih kepada seluruh masyarakat Minahasa yang telah memberikan dukungan dan kepercayaan kepadanya sehingga terpilih sebagai Bupati bersama Robby Dondokambey sebagai Wakil Bupati Minahasa.

Baca juga:  Bupati Kumendong Membuka Kegiatan Bimtek Implementasi SIPD

Turut hadir, Wakil Bupati Robby Dondokambey (RD) Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Minahasa Martina Dondokambey-Lengkong, Sekretaris Daerah Jeffry Korengkeng, Ketua Dharma Wanita Persatuan Minahasa Seeve Korengkeng-Warouw, Kepala BPN Minahasa Ramilin Sinurat, jajarab pejabat Pemkab Minahasa serta masyarakat terundang.