Tim Klaster Inovasi Kelapa Unsrat akan Jadi Nara Sumber di IFBM

Topiksulut.com, PEMERINTAHAN – Tim Klaster Inovasi Kelapa Sulut LPPM Unsrat mendampingi Tim Ditjen Penguatan Inovasi Kemenristek Dikti Supriyadi (Sekretaris Harian Harteknas Bali 2019) menyampaikan kegiatan perkembangan dan rencana kegiatan ke depan ASEAN COSTI Juni 2019 di Bali pada Ketua LPPM Unsrat Prof. Dr. Charles Kaunang MS kemarin.

MANADO–Tim klaster inovasi kelapa Sulut Unsrat mendapat kepercayaan akan menjadi narasumber pada kegiatan Ditjen Penguatan Inovasi, Kemenristek Dikti dalam kegiatan ASEAN COSTI (Commitee of Science, Technology and Innovation) didalamnya ada International Forum dan Business Matching Juni 2019 di Denpasar Bali.Klaster Inovasi Kelapa Sulut Unsrat mewakili Klaster Inovasi Indonesia dalam Skala Internasional bersama negara2 ASEAN lainnya.
Ketua tim klaster inovasi kelapa Sulut Unsrat Dr Dedi Tooy,MS menjelaskan timnya akan mewakili klaster inovasi Indonesia dalam Skala Internasional bersama negara-negara ASEAN lainnya untuk membawakan materi.”Kami kemarin sudah bertemu dengan tim dari kemenristek khususnya bagian pengembangan sistem dan jaringan inovasi yang berkunjung ke Unsrat , guna memberitahukan akan kegiatan tersebut. Karena itu kami pun harus mempersiapkan dengan matang untuk materi presentasi tersebut,”tukas Kajur Teknologi pertanian Fakultas Pertanian Unsrat ini didampingi anggota tim klaster inovasi kelapa Sulut Unsrat Dr Tommy Lolowang,MS.
Sementara pihak kemenristek yang diwakili Kasubdit Pengembangan Sistem dan Jaringan Inovasi Dr. Wihatmoko Waskitoaji sangat mengapresiasi dengan tim klaster inovasi kelapa Sulut Unsrat.”Tim ini kami undang untuk melakukan presentasi pada pertemuan internasional di Bali Juni mendatang. Karena kami pihak kemenristek sangat mengapresiasi,”tambah Wihatmoko didampingi Supriyadi saat melakukan sosialisasi Permenristekdikti nomor 24/2019 mengenai Manajemen Inovasi Perguruan Tinggi (MIPTI) di wilayah kerja L2Dikti IX, Makassar dan Manado. (CHRIS)

Baca juga:  Bahas RAPBD 2018 Komisi I Dan Setwan, Tuuk Usul Dana Humas Deprov Ditambah