Menanti Jokowi, Ratusan Pendeta dan Undangan Padati Sutan Raja Hotel Minut

Topiksulut.com, PEMERINTAHAN –Situasi lobi conference center Sutan Raja terpantau padat oleh ratusan Pendeta-pendeta serta para tamu undangan lainnya sejak siang pukul 12.30 siang tadi, meskipun sesuai informasi kegiatan Konferensi Gereja dan Masyarakat ke-X Persekutuan Gereja-Gereja di Indonesia (KGM X PGI) tahun 2019, yang dijadwalkan akan dihadiri secara langsung oleh Presiden RI Ir. Joko Widodo, bakal dimulai sekitar pukul 18.00 waktu setempat, mengingat kedatangan Presiden sekitar pukul 17.30 waktu setempat.

Adapun sesuai pantauan Topiksulut.com, lobi utana hotel Sutan Raja Kabupaten Minahasa Utara (Minggu 31/03/2019), mendapatkan pengamanan ketat baik dari pihak Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) hingga pengamanan dari ratusan anggota gabungan TNI/Polri.

Baca juga:  Walikota GSVL Pimpin Raker Bersama Semua Pejabat Perangkat Daerah 

Bukan hanya seputaran lokasi kegiatan, terpantau media ini, sejumlah titik penting yang dijadwalkan akan dilewati oleh Presiden pilihan takyat tersebut sudah mendapatkan pengamanan ketat dari gabungan TNI/Polri

Bahkan menariknya, sepanjang jalan trans Minahasa Utara, terlihat begitu banyak masyarakat yang mendengar informasi kedatangan RI 1 tersebut, menunggu dengan setia di bahu-bahu jalan.

Sesuai dengan jadwalnya, Presiden RI Joko Widodo tidak akan melakukan kampanye terbuka, dan hanya akan menutup kegiatan KGM X PGI 2019, serta melakukan sejumlah tugas kenegaraan lainnya.

Hingga berita ini diturunkan, lobi gedung yang pelaksanaan KGM X PGI masih dipenuhi oleh para peserta dan tamu undangan. (CHRIS)