Mokoagow : HARGANAS di Kalsel, Gubernur dan Ibu Bakal Terima Penghargaan

Topiksulut.com, PEMERINTAHAN –Setelah sukses digelar pada tahun lalu di Provinsi Sulawesi Utara, kali ini iven Peringatan ulang tahun Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke – 26 sejak awal dirayakan pada tahun 1993 tersebut, akan digelar di Provinsi Kalimantan Selatan, tepatnya di kota Banjar Baru sejak tanggal 29 Juni hingga 6 Juli 2019 mendatang, dan rencanannya akan dibuka secara langsung oleh Presiden RI Ir. Joko Widodo

Adapun menurut Kepala Dinas Pendudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Keluarga Berencana (KB) Provinsi Sulut dr. Bahagia R. Mokoagow M.Kes, pada acara tersebut Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE bakal menerima penghargaan (MKK KKBPK) Manggala Karya Kencana program Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga.

“Nanti Pak Gubernur akan menerima penghargaan MKK KKBPK yang akan diserahkan secara langsung oleh pihak BKkbN Pusat”, beber Mokoagow.

Tidak hany Gubernur Sulut, pada kesempatan tersebut pula, menurut Kadiscapil Sulut Bahagia Mokoagow, Ketua TP-PKK Provinsi Sulut juga bakal menerima penghargaan yang sama dengan Gubernur.

“Ya, Ketua TP-PKK kita juga bakal menerima penghagaan yang sama”, sambungnya.

Adapun rombongan dari provinsi Sulut yaitu pihak BKKBN, TP PKK, Disdukcapil, yang jumlahnya sekitar sepuluh orang. (CHRIS)