BPK Perwakilan Sulut Terima LKPD Minsel 2019

Topiksulut.Com_BUPATI CEP SERAHKAN LKPD MINSEL 2019 KE BPK RI PERWAKILAN SULUT.

Dalam agenda resmi Bupati Minahasa Selatan DR Cristiany Eugenia Paruntu SE   bersama para Kepala Daerah se Sulawesi Utara menghadiri  kegiatan penyerahan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah(LKPD) 2019 untuk di audit oleh BPK

Dalam kegiatan  ini dihadiri langsung Gubernur SULUT Olly Dondokambey SE beserta jajaran pemerintah Propinsi

Dalam kesempatan ini Bupati DR Crhistiany E Paruntu SE (CEP) menyerahkan LKPD Minsel 2019 kepada Kepala BPK Perwakilan Sulawesi Utara Bpk. Karyadi, SE. MM.Ak. CA. di aula BPK Perwakilan SULUT di Manado(Kamis, 12/3/2020).

Dalam kegiatan ini Kepala Perwakilan BPK RI  untuk Sulut menyampaikan”Kita bersama sama melaksanakan Amanah negara, dan komitmen BPK kedepan bersama sama ciptakan pengelolaan anggaran yg lebih transparan,”Ujar Karyadi, SE. MM.Ak. CA.

Baca juga:  Pesan Penting Wabup PYR Di Pelantikan KKK Tanjungpinang

Ditambahkannya BPK RI perwakilan SULUT akan terus mendampingi Kabupaten/Kota agar pengelolaan keuangan akan semakin baik

Sementara bupati CEP memberi apresiasi atas kinerja BPK perwakilan SULUT yang terus melakukan konsultasi dan koordinasi serta turut mendampingi dan memberikan masukan masukan agar pengelolaan  keuangan di Minsel yang sudah baik akan lebih baik lagi. (Hemsi)