Pemkab Minahasa ajak Masyarakat Doa dan Puasa Bersama Untuk Pemulihan Bangsa Indonesia

Minahasa114 Dilihat

MINAHASA, topiksulut.com – Pemerintah Kabupaten Minahasa mengajak masyarakat yang ada untuk melakukan doa dan puasa, Sabtu (11/4) 2020 siang ini pukul 12.00 WITA.

Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Octavian Roring MSi IPU Asean Eng, mengatakan bahwa doa dan puasa ini dilakukan untuk pemulihan bangsa Indonesia, Sulawesi Utata dan juga secara khusus Kabupaten Minahasa.

“Dalam suasana Jumat Agung dan menjelang Hari Raya Paskah ini, kita semua masih diperhadapkan dengan wabah Corona Virus Disease 2019 (COVID-19). Selain upaya yang sudah dan sedang dilakukan pemerintah, kami juga mengajak kita semua satu hati berdoa agar pergumulan ini segera berlalu,” ungkap Bupati Royke Roring.

Sementara itu, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Maya Kainde mengatakan bahwa mengenai doa dan puasa tersebut sebelumnya sudah disosialisasikan, “Ya, ini pada beberapa waktu lalu sudah disosialisasikan untuk diketahui masyarakat luas.” Tukasnya. (kim)

Baca juga:  Upaya Peningkatan Kesadaran Kebangsaan: Sekda Minahasa Ajak Generasi Muda Terlibat dalam Sosialisasi Ideologi Pancasila