CS-WL Jagoan PDI-P Untuk Pilwalkot Tomohon

Tomohon297 Dilihat

TOMOHON, topiksulut.com – Caroll Senduk, SH dan Wenny Lumentut, SE (CS-WL) akhirnya resmi memegang tiket dari PDI Perjuangan untuk maju sebagai Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Tomohon pada Pilkada serentak 9 Desember 2020.

Hal itu tertuang dalam Surat Rekomendasi Nomor 1846/IN/DPP/Vlll/2020 Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI-Perjuangan dan di tandatangani Ketua Umum Megawati Soekarnoputri.

Dalam Surat Rekomendasi itu berisi hasil rapat dari DPP pada tanggal 10 Agustus dan memutuskan.

1.Merekomendasikan CAROLL J A. SENDUK, SH untuk dijadikan Calon Walikota Kota Tomohon dan WENNY LUMENTUT, SE untuk dijadikan Calon wakil Walikota Kota Tomohon periode 2020-2025 yang
diajukan dari PDI Perjuangan.

2. Menginstruksikan DPC PDI Perjuangan Kota Tomohon untuk mendaftarkan CAROLL .A. SENDUK, SH
dan WENNY LUMENTUT, SE sebagai pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Kota Tomohon dari PDI Perjuangan ke Komisi Pemilihan Umum Kota Tomohon.

Baca juga:  Dipimpin PLH Jemmy Ringkuangan, Pemkot Tomohon Gelar Kerja Bakti

3. DPP PDI Perjuangan mengintruksikan kepada seluruh jajaran Partai, DPC PDI Perjuangan Kota Tomohon, bersama-sama dengan seluruh kader, aktivis dan anggota PDI Perjuangan Kota Tomohon untuk mengamankan, menjalankan dan memperjuangkan terpilihnya CAROLL J A SENDUK, SH menjadi
Walikota Kota Tomohon dan WENNY LUMENTUT, SE menjadi Wakil Walikota Kota Tomohon periode 2020-2025

4. Kepada mereka yang tidak mengindahkan instruksi dan melakukan aktifitas diluar dari kebijakan ini akan diberikan sanksi organisasi.

5. Apabila di kemudian hari terdapat kekeliruan dalam Surat Rekomendasi ini, akan dilakukan perbaikan sebagaimana mestinya.

Demikian penetapan rekomendasi dan instruksi ini disampaikan, untuk dilaksanakan dan ditaati oleh semua kader Partai dengan penuh tanggung jawab.

Caroll sentuk

Sementara itu Caroll Senduk saat jumpa pers dikediamannya meyakini jika nanti ia (Caroll) dan Wenny Lumentut akan memenangkan Pilwalkot Tomohon 9 Desember nanti.

Baca juga:  Pleno DPD ll Golkar Tomohon Tetapkan 9 Nama Balon Wali Kota/Wakil Wali Kota 2020

“Tidak ada keraguan lagi, Kami (PDI-P Kota Tomohon) menargetkan minimal 40ribu suara dapat dicapai PDI-P nanti,” kata CS sapaan akrab Caroll Senduk.

Lanjut CS, “Salah satunya faktor dari Wenny Lumentut sangat berpengaruh nanti di Pilwalkot Tomohon,” tukasnya. (kim)