Debat “Pamungkas” Paslon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon Digelar 2 Desember

TOMOHON, topiksulut.com – Usai digelarnya Debat pertama (calon Walikota) dan debat kedua (calon Wakil Walikota), kali ini Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tomohon akan menggelar debat pamungkas yaitu debat antara pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon peserta pilkada 9 Desember.

“Ya, debat pamungkas menghadirkan Pasangan Calon (Walikota dan Wakil Walikota) dan dilaksanakan di Auditorium Bukit Inspirasi, Rabu 2/12, pukul 15;00 Wita.” kata Komisioner KPU bidang Sosialisasi dan SDM, Stenly Kowaas kepada Wartawan. Senin, (30/11) 2020.

Seperti debat-debat sebelumnya, KPU Tomohon akan menyiarkan secara langsung melalui Cannel youtube KPU Tomohon dan medsos.

“Debat akan disiarkan secara Live oleh TVRI, juga bisa disaksikan secara langsung di chanel Youtube KPU Tomohon serta Akun FB KPU Kota Tomohon Juga bisa didengar langsung masyarakat lewat Radio Sion FM dan radio lainnya di Kota Tomohon,” jelas Kowaas.

Lebih jelas lagi Kowaas menambahkan, konsep debat nanti dilakukan sedikit penyesuaian.

“Kali ini konsep debat dilakukan sedikit penyesuaian. Kalau sebelumnya, calon A beri pertanyaan, dijawab calon B dan C. Setelah itu selesai
Kali ini, setelah calon B-C menanggapi pertanyaan calon A, si calon A menanggapi kembali jawaban calon B-C, Jadi sedikot lebih “atraktif”,” tutup Kowaas. (Kim)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *