Drs Voucke Lontaan:Kami keberatan Pencatutan Nama PWI Dalam Sebuah Kegiatan Di Minsel

Topiksulut.Com_Adanya pelaksanaan kegiatan minggu kemarin tentang digelarnya Workshop Palakat Minsel ,Pada Jumat(21/5/2021) lewat pemberitaan sebuah media online yang menyebutkan adanya kerjasama dengan PWI Sulawesi Utara (Sulut) ternyata berujung protes dari pengurus PWI Provinsi Sulut(23/05/2021)

Drs Voucke Lontaan dalam keterangan resminya lewat telpon menyampaikan

“Kegiatan tersebut jelas mencatut nama PWI Sulut dalam sebuah kegiatan di Minsel dan Kami pengurus keberatan dengan hal ini”jelas Drs, Vocke Lontaan ketua PWI Sulut

“Dalam kegiatan pada jumat (21/4/2021) jelas tidak pernah ada kerjasama PWI Sulut dengan media cyber SulutHebat untuk melakukan pelatihan dasar jurnalistik di Kabupaten Minahasa Selatan. Itu nama PWI Sulut dicatut”, ujarnya

Mengenai hal ini Ketua PWI menyampaikan bahwa atas kejadian ini, Pimpinan dan pengurus merasa keberatan dicatutnya nama PWI Sulut.

“Selanjutnya kami akan berkonsultasi dengan pemilik media cyber SulutHebat untuk mempertanyakan hal ini. Kami akan meminta mereka untuk mengklarifikasi”, jelas Ketua PWI Sulut.

Sementara itu dalam pernyataan lanjutannya Ketua PWI Sulut memastikan kalau tidak ada klarifikasi, akan membawa masalah ini ke ranah hukum

Sebagaimana di lansir dari laman Sulutnews.com Ketua Palakat Minsel Henly Tuela yang dihubungi lewat telepon menjelaskan bahwa mereka hanya memfasilitasi kegiatan dari SulutHebat.

“Kita tidak akan menyampaikan kalau mereka tidak mengatakan ada PWI. Saya tidak mau tau, konfirmasi saja dengan mereka (SulutHebat). Kami hanya bantu memfasilitasi dan mereka mengatakan ada PWI Sulut”, ungkap Tuela.

“Saya tidak mau pusing, yang penting anak buah saya mendapatkan pelatihan”, tambahnya.

(Hemsi)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *