Turut Berduka Atas Kematian Adik Sella, ROR-RD Minta Aparat Tindak Tegas Pelaku Pembunuhan

MINAHASA, topiksulut.com – Pemerintah Kabupaten Minahasa melalui Bupati Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si mengutuk keras pelaku penculikan dan kekerasan pada anak yang berujung kematian yang terjadi di Desa Koha, Kabupaten Minahasa terhadap adik Sella Sulu (12) beberapa waktu lalu.

“Tentu Saya (Bupati Minahasa) pertama yang mengutuk Perbuatan tersebut dan minta aparat menindak tegas siapapun oknum yang berbuat,” tegas Bupati Minahasa Royke Roring. Sabtu, (22/5) 2021.

Korban ketika ditemukan terbungkus karung
Foto: Istimewa

Pemerintah dan masyarakat Minahasa lanjut Bupati, sangat berduka atas kejadian yang menimpa keluarga.

“Kepada orang tua serta keluarga saya dan pak Wakil Bupati (wabup) dan seluruh jajaran Pemkab Minahasa dan rakyat kab Minahasa serta keluarga menyampaikan keprihatinan yang dalam dan sangat berdukacita atas kejadian tersebut dan meninggalnya anak terkasih, Kiranya TUHAN YESUS KRISTUS Menguatkan dan MengAnugerahkan Penghiburan kepada Keluarga terima kasih,” ucap Bupati.

Diketahui, sempat viral di medsos adik Sella Sulu menghilang sejak (18/5) 2021, namun pada Jumat, (21/5) 2021, Korban ditemukan di Desa Koha, Jaga Satu, Kecamatan Mandolang, oleh warga sudah tidak bernyawa di dalam karung, tepatnya di perkebunan Karumama, di bawah pohon pala, pukul 1.00 WITA. (Kim)

Tags:

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *