Ibadah Natal & Tahun Baru Karyawan Laboratorium Kanaka, Penuh Makna Persaudaraan

TOPIK SULUT.COM – MANADO, Pimpinan, perintis, pemegang saham dan karyawan karyawati Lab Kanaka Kamis, 6 Januari 2022 menggelar Ibadah Syukur Natal dan Tahun Baru 2022.

Ibadah yang dipenuhi dengan sukacita tersebut di pimpin oleh Pendeta Mieke Lumentut Tulangow, STh Dalam khotbahnya Tulangow mengutip pembacaan alkitab yang terdapat dalam Kitab Keluaran.

“Berjalan dan hidup tanpa Tuhan bagi musa adalah sesuatu yang mengerikan, hidup makmur tanpa Tuhan pada akhirnya sia2 kebinasaan dan kehancuran. Keluarga besar Lab Kanaka malam ini beribadah bersama itu pertanda kita tidak dapat hidup tanpa Tuhan, tidak dapat melanjutkan kehidupan di tahun 2022 tanpa Tuhan, kita akan hancur. Bukan hanya di zaman Musa tapi sekarang juga, Tuhan kita yang luar biasa Dia menyelamatkan kita berkorban di kayu salib. Di usia ke 40 Lab Kanaka akan selalu bersemangat dan bekerja dengan hati yang penuh sukacita dan bersyukur kita jalani tahun 2022 dengan Inga Inga Pengorbanan Tuhan hidup dan kerja tanpa Tuhan mengerikan ! Mari kita hidup dengan Tuhan.” tutup Pdt Meike.

Sementara itu Direktur Laboratorium Klinik Kanaka Dr. Gina Lalamentik Dalam sambutannya menyampaikan bersyukur kepada Tuhan atas perkenanNya kita bisa melalui dua tahun masa kritis pandemi.

” Kalau dikilas balik Lab Kanaka seperti mau kolaps tutup karena covid yang melanda hampir dua tahun. Sambil berdoa mengandalkan Tuhan untuk tetap membuka Lab Kanaka dengan ketekunan dan Tuhan sebagai penuntun, bergumul dengan keberanian. Kalau Tuhan menyertai, melindungi, menuntun kita pasti kita bisa melewati dan menghadapi tantangan di tahun 2022 ini. Untuk karyawan/i terima kasih sudah memberi diri, marilah kita berjalan bersama, bersandar pada Tuhan dan mengikuti petunjuk2 prokes kita jalankan dan kerja tim sebagai satu komunitas di lab, saling menunjang kita berikan pelayanan yang baik. LAB KANAKA adalah satu2nya Lab lokal yang berdiri di manado dari orang manado untuk orang manado, Tuhan senantiasa menyertai kita untuk memberikan pelayanan yang terbaik.” ungkap dr.Gina dalam sambutannya.

Selanjutnya pemberian ungkapan terima kasih kepada salah satu dokter yang sudah purna tugas, melayani dan bertugas selama 36 tahun di Lab Kanaka. Dengan sedih dan berat hati secara resmi kami sampaikan terima kasih kepada Ibu Dr. Alice Karundeng sambil memberikan Piagam Penghargaan langsung oleh Direktur Lab Kanaka Dr. Gina Lalamentik.

Turut Hadir dalam ibadah tersebut
Perintis dan pemegang saham PT. Kanaka Baru Dr.J.Awaloi beserta istri, Dr. R.E.J Rotty beserta istri dan dr.Sonya Malonda.

Mengingat situasi dan kondisi saat ini masih pandemi Covid-19, Ibadah dilakukan dengan memperhatikan Protokol Kesehatan.(LL)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *