CSWL Percayakan Pontororing PLT Dinas PUPR Kota Tomohon

Tomohon406 Dilihat

TOMOHON, topiksulut.com – Walikota Tomohon Caroll Senduk bersama Wakil Walikota Wenny Lumentut melantik pejabat Eselon ll, Pejabat pimpinan tinggi pratama di aula rumah dinas walikota. (4/3)

Dari 6 pejabat yang dilantik Walikota Caroll Senduk, Enos Pontororing selaku Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan dipercayakan sebagai pelaksana tugas (PLT) di Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) menggantikan Joice Taroreh yang kembali menjabat Kepala Dinas Perkim (Perumahan, Kawasan Permukiman).

Terhitung sejak tanggal 4 maret 2022, Enos Pontororing akan menjabat sampai dengan ditetapkannya pejabat definitif (Kadis PUPR) atau sampai tanggal 3 Juni 2022.

Walikota dalam arahannya mengatakan, pergeseran jabatan adalah hal yang biasa dengan tujuan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Baca juga:  Yang Dinanti, Besok Debat Pamungkas PasanganCalon Kepala Daerah Kota Tomohon

” Pelantikan atau pergeseran kali ini, jadi momen yang katanya banyak ditunggu-tunggu publik. Dan saya kira, perombakan posisi di tatanan Eselon II dan seterusnya adalah hal yang biasa. Yang tak lain tujuannya, untuk meningkatkan kualitas layanan pemerintahan kepada masyarakat,” kata Walikota Caroll.

Caroll pun menghimbau kepada pejabat yang telah dipercayakan agar mampu memberikan kontribusi dan inovasi. Guna menyukseskan program kerja dan agenda strategis CS-WL.

“Jawab kepercayaan dengan kinerja yang baik, topang dan dukung terus  program kerja pimpinan. Untuk cita-cita dan tujuan kita bersama, menuju Tomohon maju, unggul dan berdaya saing,” tutup Walikota Caroll.

Berikut daftar pejabat Eselon ll yang dilantik.

Baca juga:  Walikota Caroll Senduk Terima Kunjungan KPUD Tomohon

Nova Rompas diangkat menjadi Kepala Dinas Koperasi dan UKM Daerah Kota Tomohon

Ronal Kalesaran diangkat dalam jabatan baru sebagai Staf Ahli Bidang Perekonomian

Hengkie Y Supit SIP diangkat sebagai Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tomohon

Robby Kalangi diangkat sebagai Kepala Dinas Perhubungan Daerah Kota Tomohon

Joice L Taroreh ST diangkat menjadi Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Daerah Kota Tomohon.

Turut hadir dalam kegiatan, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Toar Pandeirot, Asisten III Bidang Administrasi Umum Drs O D S Mandagi, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Daerah Kota Tomohon Drs Josias Makalew, para rohaniawan dan undangan lainnya. (Kim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *