DPRD Minsel Kebut Pembahasan LKPJ Bersama Eksekutif

Uncategorized77 Dilihat

Topiksulut.com_Dalam agenda resmi Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Minahasa Selatan (DPRD) melaksanakan kegiatan dengan mitra kerja sebagai masukan, catatan dan evaluasi terhadap pelaksanaan program pembangunan dan penyelenggaraan pemerintahan disampaikan Panitia Khusus (Pansus) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Minsel perihal LKPJ Bupati tahun 2021.

Dalam agenda rapat ini membahas sejumlah agenda penting dan isi pembahasannya adlah lanjutan dari agenda sebelumnya.(12/04/2022)

Dalam rapat lanjutan kemarin giliran Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Dinas Perhubungan, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dinas Kesehatan, Dinas Keuangan serta Bagian umum dan perlengkapan sekretariat daerah Pemkab Minsel yang mengikuti agenda pembahasan bersama pansus.

Rapat pansus yang berlangsung di ruang paripurna DPRD Minsel itu dipimpin langsung Ketua Pansus Meyfi Karuh.
Wakil Ketua DPRD Minsel Stefanus DN Lumowa juga ikut mengawal jalannya pembahasan pansus tersebut.


Ketua Pansus Meyfi Karuh berharap berbagai catatan, masukan dan pokok-pokok pikiran rekomendasi yang disampaikan dalam terhadap semua SKPD dapat dijadikan acuan dalam pelaksanaan program pembangunan dan penyelenggaraan pemerintahan di tahun-tahun selanjutnya.

“Setiap pertanyaan dan masukan yang disampaikan personil Pansus adalah bagian dari evaluasi internal anggota Pansus dan semoga bisa di tanggapi dengan baik oleh masing – masing OPD,” harapnya.

Diketahui agenda rapat kerja Pansus LKPJ ini merupakan proses pendalaman, hasil dari agenda ini akan dibahas kembali dalam rapat pleno Pansus LKPJ terkait pembahasan catatan rekomendasi penilaian terhadap laporan keterangan pertanggungjawaban Bupati dan Wakil Bupati Minsel 2021. (Hemsi)