Kunker Ketua Bhayangkari Cabang Minahasa ke Ranting Toulimambot.

Minahasa147 Dilihat

MINAHASA, TARGETINDO.com – Ketua Bhayangkari cabang Minahasa Ny. Melda Souissa dan wakil ketua Ny. Irene Sapangalo, melakukan
Kunjungan kerja (Kunker) ke Bhayangkari Ranting Toulimambot di Polsek Toulimabot, Tonsea Lama, Kecamatan Tondano Utara, Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara. Senin 11-07-2022.

Melda Souissa dalam sambutannya menyampaikan, masih dengan tujuan yang sama yaitu bisa tatap muka, juga bisa saling mengenal lebih dekat, dan bisa mengetahui apa saja program dari Bhayangkari Ranting Toulimambot.

“Selain bisa tatap muka dengan Bhayangkari ranting Toulimambot, juga bisa lebih saling mengenal, saling tau kegiatan apa yang sudah dilaksanakan dan yang akan dilaksanakan,” katanya.

Ia juga mengapresiasi Bhayangkari Ranting Toulimambot karena menghadirkan salah satu program, yaitu Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) disaat berkunjung.

“Saya senang melihat salah satu program yang ada di tempat ini, yaitu program UMKM, yang jualan kuenya dibuat oleh ibu-ibu Bhayangkari kemudian dipasarkan kepada masyarakat. Saya mengapresiasi hal ini, karna ditampilkan saat saya berkunjung,” ujarnya.

Juga memaparkan beberapa program dari Bhayangkari, yaitu untuk ketahanan pangan ada program Pekarangan Pangan Lestari (P2L) sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah dalam pemulihan ekonomi nasional, peduli kesehatan anak dan balita, Bhayangkari ada program posyandu, dan dukungan gerakan anak membaca buku, Bhayangkari punya program taman baca.

Selanjutnya Melda berharap, kegiatan ini lebih ditingkatkan lagi dan bisa juga dilaksanakan oleh Bhayangkari di ranting-ranting lainnya.

“Saya harap, kegiatan seperti ini bisa lebih ditingkatkan.dan harapan saya, ini juga bisa dilaksanakan di Bhayangkari ranting lainnya, guna mewujudkan program-program dari Bhayangkari daerah, dan pusat,” jelasnya.

Lebih lanjut Melda berpesan kepada Bhayangkari ranting Toulimambot, agar dapat terus bekerja sama dengan Bhayangkari Cabang Minahasa, agar bisa sejalan dan bisa melakukan kegiatan bersama, baik di bidang ekonomi,sosial, budaya dan organisasi.

*/