Bunaken Music Vaganza Sukses, Gubernur Olly Undang Artis Korea di Christmas Festival

Berita Utama, Sulut73 Dilihat

Topiksulut.com,Manado-Pelaksanaan Festival Bunaken lewat kegiatan Bunaken Music Vaganza yang di buka oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey di pohon kasih Kawasan Mega Mall pada Rabu 2 November 2022 malam, berjalan sangat sukses karena menampilkan penyanyi papan atas ibukota yakni Krisdayanti dan Geisha. Alhasilnya, kawasan itu dipenuhi oleh ratusan masyarakat yang ingin melihat langsung penyanyi-penyanyi yang terkenal itu.

Pada kesempatan itu, Gubernur Olly pun mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat dan semua pihak yang sudah turut membantu sehingga pelaksanaan Festival Bunaken bisa berjalan lancar. Bahkan apresiasi yang tinggi pun diberikan kepada TNI/Polri yang sudah turut menjaga agar iven pariwisata ini berjalan dengan lancar.

“Ini semua tidak lepas dari peran dari TNI/Polri yang menjaga keamanan dalam penyelenggaraan Bunaken Festival. Jadi saya ucapkan banyak terima kasih,” ungkap Gubernur.

Dengan suksesnya kegiatan Bunaken Music Vagansa ini, Gubernur Olly pun berjanji jika kegiatan serupa akan dilaksanakan pada bulan Desember dengan iven Christmas Festival pada 15 Desember 2022 mendatang. Menariknya, dalam iven tersebut, akam diundang artis Korea.

“Gubernur Sulut tidak pernah ingkar janji. Saya akan undang K-pop di bulan Desember mendatang. Tapi dengan syarat, semua masyarakat harus menjaga keamanan dan ketertiban agar semua kegiatan promosi pariwisata akan terus dilakukan pemerintah,” tambahnya.(glen)