2022, ODSK Perkuat Sarana Infrastruktur di Sulut Untuk Kesejahteraan Masyarakat 

Liputan Khusus, Sulut410 Dilihat

Topiksulut.com,Manado-Kemajuan suatu daerah sangat terlihat dari segi pembangunan untuk segala bidang yang baik untuk kesejahteraan masyarakatnya. Seperti halnya di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dimana pembangunan infrastruktur terus dipacu dan diperkuat oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw (ODSK) sepanjang tahun 2022 kemarin.

Hal itu bisa dilihat dari sejumlah kegiatan strategis dari ODSK di tahun 2022 kemarin berupa adanya kunjungan Presiden RI Joko Widodo ke Sulut untuk meresmikan serta meninjau Jalan Tol Manado–Bitung yang telah selesai dikerjakan di gerbang Tol Bitung.

“Waktu tempuh Manado-Bitung yang sebelumnya sekitar 1,5-2jam, dengan jalan tol ini jadi hanya 35 menit. Jalan tol ini akan mempermudah pengiriman logistik barang dan orang, dari Manado ke Bitung dan menuju Pelabuhan Bitung,” kata Gubernur Olly.

Baca juga:  Dilantik Miranda Gultom, Joune Ganda Resmi Ketuai GABSI Sulut

Kemudian peresmian Rumah Sakit ODSK Sulawesi Utara di Jln Bethesda Manado senilai Rp23 Miliar serta Wagub Steven OE Kandouw melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Balai Kesehatan Ibu dan Anak (KIA) di Samping Rumah Sakit ODSK.

Wagub menegaskan pembangunan fasilitas ini merupakan ikhtiar Gubernur Olly Dondokambey menyiapkan sistem kesehatan mumpuni dan holistik  lengkap bagi masyarakat di Sulut.

“Semangatnya berangkat dari upaya pak Gubernur supaya betul–betul kebutuhan dasar masyarakat kita terpenuhi baik di bidang kesehatan,” ujarnya. ( Advetorial Diskominfo Sulut)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *