Dr Chally Tirayoh Pimpin Apel Perdana Jajaran RS Manembo-nembo

Uncategorized222 Dilihat

TopikSulut,Bitung- Mengawali kerja di tahun 2023, jajaran Rumah Sakit Manembo–nembo melaksanakan apel pagi perdana yang digelar dilapangan upacara Rumah Sakit tersebut, Rabu (4/1/2023).

Apel Tersebut dipimpin langsung oleh Direktur RS Manembo-nembo, Dr. dr. Nicolas Chally Tirayoh, M.Kes dan dihadiri ASN, dan seluruh Tenaga Hononer Lepas (THL).

Dr. dr. Nicolas Chally Tirayoh, M.Kes dalam sambutan dan arahannya menyampaikan, atas nama Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, Gubernur Oly Dondokambey, serta Wakil Gubernur Steven Kandouw “OD-SK”, dan secara pribadi, mengucapkan selamat Natal dan Tahun Baru.

“Saya, selaku Direktur RS Manembo-nembo berterima kasih kepada seluruh petugas kesehatan dimana sepanjang tahun 2022 ini kita semua sudah bekerja keras dan sudah berprestasi,” kata Tirayoh.

Pihaknya juga menyampaikan proficiat kepada yang sudah lulus Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) di lingkungan Pemerintah Provinsi khususnya bidang kesehatan.

“Banyak-banyak terima kasih atas segala pengorbanan dan pemberian diri yang sudah diberikan untuk Rumah Sakit Manembo-nembo ini. Kiranya Tuhan yang Maha Kuasa menolong kita, menyertai kita sepanjang Tahun 2023 ini,” pungkas Tirayoh. (hzq)