Sambut Ramadan, Konsumsi Air Minum Lebih Sehat dengan Teknologi Smart UV-C Sterilization dari MODENA

Manado270 Dilihat


Manado, Indonesia – Merek penyedia solusi rumah tangga terbaik di Indonesia, telah hadir di tengah momen penting dalam kehangatan keluarga Indonesia sejak lebih dari 40 tahun lalu.

Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan, MODENA kembali mengenalkan dispenser unggulannya, yakni DD 7107 LUV yang kini telah tersedia untuk wilayah Manado dan Gorontalo, untuk penuhi konsumsi air minum yang lebih sehat selama puasa.


Air putih merupakan salah satu cairan yang memiliki peranan penting dalam menjaga kondisi dan kesehatan tubuh kita. Mencukupi kebutuhan harian air putih dapat menjaga tubuh tetap fit dan mencegah terjadinya dehidrasi.

Terlebih saat memasuki bulan Ramadan, mencukupi kebutuhan tubuh akan serat dan air putih pada saat sahur dan berbuka menjadi hal yang penting untuk diperhatikan, agar dapat menjalani ibadah dengan maksimal.

Water Dispenser DD 7107 LUV dari MODENA dirancang untuk memenuhi kebutuhan pengguna akan air putih yang tidak hanya bersih dan sehat, namun juga bebas dari bakteri berbahaya.


“Water Dispenser DD 7107 LUV hadir dengan tiga cerat air yang dilengkapi dengan fitur Smart UV-C Sterilization yang dapat membunuh kuman dan bakteri pada air, sehingga air minum yang dihasilkan bebas dari bakteri yang berbahaya bagi kesehatan,” ujar Jane Karisoh, Branch Manager MODENA Manado.

Baca juga:  Komisi D DPRD Kota Manado Sidak Kids Icon


Smart UV-C Sterilization merupakan lampu pintar ultraviolet yang dapat membunuh virus, kuman, dan bakteri pada tangki air tanpa merusak kualitas air didalamnya.

Selain itu, Water Dispenser DD 7107 LUV juga dilengkapi dengan fitur Self-cleaning Program yang mampu membersihkan tangka dispenser secara otomatis dan memastikan tidak ada pertumbuhan bakteri pada air di dalamnya. Water Dispenser DD 7107 LUV juga telah melalui tahap pengujian dan verifikasi pada SIG Laboratory dan terbukti 100% bebas dari bakteri E. Coli.


Water Dispenser DD 7107 LUV dibuat dengan material Food Grade SSUS304, stainless steel food grade yang bebas karat dan anti jamur pada bagian tangki air. Pipanya pun terbuat dari Stainless Steel Z-pipe yang dapat membantu distribusi air galon lebih maksimal. Sehingga pengguna tak perlu khawatir akan terjadi karat ataupun kerusakan pada dispenser. Dispenser air ini juga dilengkapi dengan fitur Movable Gallon Tray yang akan memudahkan pengguna saat melakukan refill atau penggantian galon.

Baca juga:  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Manado telah membuka pendaftaran Petugas KPPS (Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara)


“Selain teknologi terkini, kami juga selalu berusaha melengkapi produk kami dengan berbagai fitur yang dapat memberikan kemudahan bagi para pengguna, sejalan dengan misi kami untuk make life easier. Salah satunya Smart Water Storage Sensor yang ada pada dispenser DD 7107 LUV ini,” terang Jane lebih lanjut.


Water Dispenser DD 7107 LUV dilengkapi fitur Smart Water Storage Sensor yang dapat memberi pengingat ketika level air pada galon terdeteksi mulai rendah untuk segera diganti dengan galon yang baru, sehingga tidak ada listrik yang terbuang sia-sia akibat dispenser yang terus menyala dalam keadaan galon kosong. Dengan begitu, pengguna dapat mengganti galon tepat waktu dan menghindari keborosan penggunaan listrik.


Menyambut bulan Ramadan, pastikan kebutuhan air putih yang bersih, sehat, dan bebas bakteri terpenuhi oleh Water Dispenser DD 7107 LUV dengan memanfaatkan promo cashback dan gift dari aplikasi Ciao! MODENA

Untuk info lebih lanjut, ikuti Instagram MODENA @modenaindonesia atau kunjungi website modena.com. Untuk layanan lainnya, hubungi Call Center MODENA di 1500715

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *