Babinsa 11/Ratahan Lakukan Komsos, Masyarakat Desa Rasi Sambut Antusias

TopikSulut.com

MITRA – Dalam upaya mempertahankan kedekatan dengan masyarakat, Prajurit Satu Muh. Nasrun Mafrukhi, Babinsa Koramil 1302-11/Ratahan, melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) di Desa Rasi, Kecamatan Ratahan, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Sulawesi Utara, pada Sabtu, 11/11/2023 pukul 08.00 WITA.

Kegiatan ini menjadi wujud nyata dari program Aparat Komando Kewilayahan (Apkowil) untuk memahami dan menanggapi permasalahan di wilayah binaan.

Kehadiran Pratu Muh. Nasrun disambut gembira oleh warga Desa Rasi, yang memiliki kesempatan berkomunikasi langsung dengan Babinsanya.

Melalui Komsos ini, masyarakat tidak hanya dapat menyampaikan kendala yang mereka hadapi, tetapi juga memperkuat tali silaturrahmi dengan Babinsa.

Dandim 1302/Minahasa, Letkol Inf Mutakbir, yang diwakili oleh Danramil 11/Ratahan, Kapten Inf Juris Sahese, memberikan apresiasi atas inisiatif dan dedikasi Pratu Muh. Nasrun.

Baca juga:  Hebat, Dihadapan 150 Pelaku Usaha Eropa, Wagub Promosikan Peluang Investsi Sulut

“Saya atas nama Dandim 1302/Minahasa sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Babinsa Pratu Nasrun. Jika setiap Babinsa sering melaksanakan hal serupa, kita dapat dengan cepat mengetahui langkah yang harus diambil untuk penanganan di wilayah ini,” tegasnya.

#J.Rumimpunu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *