Penjabat Bupati Minahasa dan Jajaran Hadiri Pemakaman Almarhum Tonaas Elvis Wagey

Berita, Minahasa521 Dilihat

TopikSulut.com

MINAHASA – Penjabat Bupati Minahasa, Dr. Jemmy Stani Kumendong MSi, serta stafnya, menghadiri pemakaman Almarhum Tonaas Elvis Wagey di Kelurahan Watulambot, Kecamatan Tondano Barat. Senin, (27/11/2023).

Pj Bupati Jemmy Kumendong menyampaikan dukacita mendalam atas kepergian Almarhum, mewakili Pemerintah Kabupaten Minahasa.

“Kami menyampaikan dukacita yang mendalam atas meninggalnya Almarhum Bapak Elvis Wagey,” ucap Kumendong.

Selain itu, ia menghimbau masyarakat agar menjaga keamanan dan ketertiban, sambil mengingatkan untuk tidak terprovokasi oleh situasi yang dapat menciptakan ketidaktenangan.

Kumendong menekankan pentingnya ketenangan, sambil mengingatkan agar masyarakat tidak terlibat dalam tindakan merugikan diri sendiri atau kelompok.

Dalam menghadapi situasi ini, ia menyerahkan proses penanganan kepada pihak berkompeten, menegaskan komitmen pemerintah untuk menangani masalah ini hingga tuntas.

Sebagai bentuk dukungan lebih lanjut, Pemkab Minahasa melalui Pj Bupati Jemmy Kumendong memberikan bantuan kepada keluarga Almarhum.

Bantuan ini mencakup uang tunai Rp 20 Juta, dengan Rp 10 Juta diserahkan secara tunai dan Rp 10 Juta melalui transfer rekening.

Semoga bantuan ini meringankan beban keluarga Wagey-Kalangi dan memberikan kekuatan dalam menghadapi cobaan ini.