Bupati Jemmy Kumendong Hadiri Peresmian dan Pentahbisan Gedung Gereja GMAHK Makalelon

Berita, Minahasa543 Dilihat

 

TopikSulut.com

MINAHASA – Bupati Minahasa, Dr. Jemmy Stani Kumendong, M.Si, menghadiri dengan penuh kegembiraan acara peresmian dan pentahbisan Gedung Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) Jemaat Makalelon, yang berlangsung di Kecamatan Kakas.

Ibadah yang diselenggarakan di Gereja GMAHK Makalelon, Kecamatan Kakas, dipimpin oleh Pdt. Benny Ole, M.Fil, selaku Ketua GMAHK Daerah Konferens Minahasa. Senin (11/03/2024).

Dalam acara yang dihadiri oleh berbagai pejabat dan tokoh masyarakat, termasuk Ka.Bapenda, Kabag Hukum, Plt. Kabag Prokopim, Camat Kakas, dan Hukum Tua Desa Makalelon.

Bupati Kumendong menyampaikan pentingnya peran Tuhan dalam segala hal. “Peresmian dan pentahbisan ini dapat terlaksana karena pertolongan Tuhan. Karena jika tanpa Tuhan, semuanya sia-sia. Maka dari itu, kita harus tetap mengutamakan Tuhan,” ujarnya.

Baca juga:  Kegiatan Peningkatan Kapasitas Perangkat Desa Tingkat Kecamatan Tahun 2023

Bupati juga mengakui peran besar dari GMAHK dalam membangun bangsa tidak diragukan lagi. Melalui kesempatan ini,

“Saya berharap GMAHK Makalelon bisa semakin giat dalam melayani Tuhan dan masyarakat.”

Dengan adanya peresmian dan pentahbisan gedung gereja ini, diharapkan akan semakin memperkokoh kebersamaan dan kekuatan spiritual dalam komunitas tersebut serta memberikan dampak positif bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat sekitar.

#Jr