Bupati Bolmong Limi mokodompit Safari Ramadhan Di kecamatan dumoga Tengah.

Berita Utama, Bolmong1058 Dilihat

TopikSulut.com,Bolmong– Penjabat Bupati Ir.Limi Mokodompit M,M beserta rombongan pemerintah Kabupaten (Pemkab) bolaang mongondow(Bolmong) menyambangi Mesjid Baitul Hikmah,didesa kosio timur Kecamatan dumoga tengah dalam rangka safari Ramadhan,Sabtu 16 maret 2024.

Acara diawali dengan sholat isya dan tarawih berjamaah dan ceramah Agama.

Turut hadir dalam acara Safari Ramadhan Sekda Bolmong Abdullah Mokoginta,Wakil ketua DPRD bolmong, Forkopimcam beserta jajarannya, Kepala Dinas Kominfo Marief Mokodompit, S.Kom Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Masyarakat yang ada di desa kosio.

Dalam sambutannya, Bupati Limi mokodompit menyampaikan, pentingnya kembali merajut persaudaraan setelah perhelatan pesta demokrasi pemilihan Legislatif dan Pilpres 2024.

“Saat ini adalah saatnya kita bersatu kembali, melupakan perbedaan dan memperkuat solidaritas sebagai satu bangsa,” kata bupati

Baca juga:  Gubernur Olly Beri Bantuan Rp250 Juta Untuk Pembangunan Gereja GMIM Nazaret Tuminting

Lanjut bupati,Mari kita jaga keamanan bersama, jangan biarkan isu-isu yang tidak bertanggung jawab memecah belah kita.”tegas bupati

Diakhir sambutan Bupati juga,menyampaikan bahwa tugasnya sebagai Penjabat Bupati akan berakhir pada 22 Mei mendatang.

“Saya bersyukur atas kepercayaan yang diberikan untuk melayani masyarakat Bolmong selama ini. Namun, pada tanggal tersebut, saya akan kembali bertugas sebagai Kadis Lingkungan Hidup Provinsi Sulawesi Utara,” paparnya dengan penuh rasa terima kasih.tutup bupati.(Advetorial)