Bupati JSK Hadiri Ibadah Agung dan Selebrasi Paskah dan KKR GBI

Berita, Minahasa155 Dilihat

 

TopikSulut.com

MINAHASA – Bupati Minahasa, Pnt. Dr. Jemmy Stani Kumendong, M.Si (JSK), menghadiri dan memberikan sambutan dalam Ibadah Agung, Selebrasi Paskah, dan KKR Gereja Bethel Indonesia Sulut Gorontalo.

Kegiatan ibadah Agung yang digelar di Lapangan Schwarz Langowan, Kabupaten Minahasa. Senin (01/04/2024).

Dalam acara yang dipimpin oleh Pdt. Hanny Pantouw, S.Th, selaku Ketua BPD GBI SULUT-GO.

Turut hadir dalam acara tersebut adalah Kapolres Minahasa, AKBP. Sophian, SIK, MH, yang juga menyampaikan pesan tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban dalam beribadah.

Selain itu, Bupati JSK didampingi oleh sejumlah pejabat seperti Ka.Kesbangpol, Ka.Bapenda, Kadis Kelautan Perikanan, Kadis Sosial, Kabag Kesra, Plt. Kabag Prokopim, serta para Camat dari Langowan Timur dan Langowan Barat.

Baca juga:  Bupati Minahasa dan Ketua TP PKK Hadiri Ibadah Minggu Sengsara III di Jemaat GMIM Moria Sasaran 

Bupati JSK menekankan pentingnya semangat persatuan dan kerukunan dalam merayakan perayaan keagamaan.

“Dalam momen sakral ini, mari kita tingkatkan semangat persatuan dan toleransi antarumat beragama. Paskah adalah saat yang tepat untuk merayakan kebangkitan dan memperkuat ikatan kebersamaan kita,” ujar Bupati Kumendong dalam sambutannya.

Acara ini menunjukkan komitmen dan partisipasi aktif Pemerintah Kabupaten Minahasa dalam mendukung kegiatan keagamaan serta memperkuat hubungan antara pemerintah dan komunitas agama dalam membangun kerukunan dan toleransi di wilayahnya.

#J.Rumimpunu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *