Danrem 131/Santiago : Prajurit Harus Melindungi Warga Dari Pengaruh Ekstrimis

Bitung284 Dilihat

TopikSulut.com, BITUNG – Komandan Korem (Danrem) 131/Santiago, Brigjen TNI, Sabar Simanjuntak berpesan kepada para anggotanya agar waspada terhadap situasi dan kondisi saat ini dimana ada orang-orang tertentu yang ingin memecah belah bangsa dan negara Indonesia.

“anggota teritoral agar dapat meningkat kewaspadaan, jangan mau dipengaruhi dengan aksi ekstrimis, dan juga prajurit harus senantiasa melindungi warga dari pengaruh itu,” ujar Danrem 131 Santiago, Brigjen TNI, Sabar Simanjuntak saat Kunjungan kerja di Kodim 1310/Bitung, Jumat (16/6/2017).

Di hadapan Dandim 1310/Bitung Letkol Inf Deden Hendayana bersama perwira Staf dan ratusan anggota yang hadir Danrem berpesan agar selain bekerja harus tetap menyayangi keluarga.

“Berjuanglah untuk anak-anak dan istrimu. Jangan sampai mencuri untuk keluargamu, karena tidak akan menjadi berkat dimana Rezeki itu sudah disiapkan oleh Tuhan,” pungkasnya.

Baca juga:  PT BEI Dan STIE Petra Tanda Tangani Kerja Sama Investasi

Pengarahan tersebut juga dihadiri oleh Kasipers Kolonel Inf Ardianto, Kasilog Kolonel Arm M Lubis Hasbi dan Kasiter Kolonel Inf Saripuddin dan ditutup dengan tanya jawab, antara Danrem dan Anggota.

(Bhansu)