Bekerjasama Dengan Bank SulutGo, IWO Sulut Gelar Bukber Bersama Anak Yatim

Topiksulut.com, POLITIK / PEMERINTAHAN – Berkomitmen menjadi organisasi peka terhadap segala hal, Ikatan Wartawan Online (IWO) Sulawesi Utara (Sulut) bekerjasama dengan Bank SulutGo menggelar buka puasa bersama puluhan anak panti asuhan Al-Ikhwan dan panti asuhan AS-Sabirin di Kairagi I Kecamatan Mapanget, Kamis (22/6/2017).

Dalam gelaran yang melibatkan seluruh media online di bumi Nyiur Melambai tersebut, Ketua IWO Sulut, Victor Rarung dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada PT. Bank SulutGo yang sudah mau berkerjasama dengan IWO untuk membantu anak-anak yatim piatu dalam rangka 1 Ramadhan 1438 Hijriah.

“Nanti kedepan IWO akan menjadikan hal-hal seperti ini sebagai program rutin, apalagi membantu mereka yang layak dibantu. Apa yang dilakukan sekarang adalah langkah kongkrit kami bersama Bank SulutGo, untuk itu kita harus mendukung terus hal-hal positif ini, bersama torang pe bank,” jelas Victor Rarung.

Baca juga:  Jamu Baleg DPR RI, Wagub Apresiasi Sosialisasi UU Kekarantinaan Kesehatan

Ketua panti asuhan Al-Ikhwan, Herwin Radjin, mengapresiasi kepada semua pihak yang turut membantu, berbagi kasih kepada anak anak panti.

“Mengucap syukur saat ini Bank SulutGo dan IWO Sulut yang turut membantu panti asuhan, semuanya yang diberikan nanti di balas Tuhan. Hal ini merupakan bukti nyata, sehingga kita semua bisa berbuka puasa bersama, jadikan Bank SulutGo memang torang pe bank,” tutur Herwin Radjin.

Lanjut Herwin Radjin, bantuan yang diberikan tepat sasaran kepada anak-anak panti asuhan. “Orang yang memberi bantuan disini tepat, karena panti asuhan disini berkembang,” terang Herwin Radjin.

Diketahui, bantuan yang diberikan IWO Sulut bersama Bank SulutGo  berupa pakaian dan bahan pokok. Hadir ketua panti As-Sabirin, Asna Yaku dan Ustad Abdul Rahman Tambipi dan sejumlah tamu undangan lainnya. (Chris)