Ini Sambutan Walikota GSVL dalam Rangka Merayakan Hut ke-394 Kota Manado

Manado142 Dilihat

TOPIKSULUT.COM – MANADO, Jumat (14/07) Kemarin ,Bertempat di Lapangan Sparta Tikala Depan Kantor Walikota Manado dilaksanaakan beberapa Kegiatan dalam Rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-394 Kota Manado, Yang diawali dengan upacara bendera .
Acara ini dihadiri Walikota Manado GS Vicky Lumentut yang juga Sebagai Inspektur Upacara, dan didampingi Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan serta para pejabat dilingkup Pemerintah Kota Manado.

 

Dalam sambutannya, Walikota GSVL mengakui di usia ke-394 ini, Kota Manado telah mengalami kemajuan dan perkembangan yang sangat siginifikan. Hal ini terjadi karena adanya tekad yang kuat pemerintah dan masyarakat untuk menjaga kota ini tetap aman dan nyaman bagi semua orang.

“Dalam perayaan Hari Ulang Tahun ke-394 Kota Manado tahun 2017 ini, puji syukur kota kita telah berkembang dengan pesat. Ini semua tidak terlepas dari peran kita bersama, baik aparat pemerintah maupun masyarakat di Kota Manado. Terima kasih saya kepada seluruh masyarakat yang telah ikut menjaga kota kita ini dengan aman dan nyaman,” ujar Walikota GSVL.

Baca juga:  Pengantar Ke Tempat Baru, Hakim Bachmid Ketua PN di Jayapura, Hakim Usup WAKA PN Bitung dan PP Lamber Ke Tahuna

Usai upacara dilanjutkan dengan launching group marching band ‘Anoa’ Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Manado. Selain itu, Walikota GSVL bersama Wawali Mor serta Ketua DPRD Manado Nortje Henny Van Bone, meresmikan lapangan basket dan fitnes outdoor di lapangan Sparta Tikala Manado.

“Lapangan basket dan fitness outdoor ini disediakan pemerintah Kota Manado untuk membantu masyarakat membentuk tubuh yang sehat secara gratis. Dan semoga ini bisa dipakai dan dijaga semua warga masyarakat. Sehingga, diharapkan fasilitas ini akan memberikan pikiran yang positif untuk membangun Kota Manado,” tandas Walikota.

Dalam upacara tersebut, diserahkan tanda penghargaan Satya Lencana Karya Satya kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemkot Manado. Termasuk memberikan piala kepada para pemenang lomba yang dilaksanakan dalam rangka HUT Kota Manado.

Baca juga:  Ketum LPK-S; Prosedur Perbuatan Melanggar Hukum Oknum Dept Collector dan Perusahan Pembiayaan Harus Ditindak Tegas

Walikota GSVL juga menyerahkan bantuan kendaraan sampah kepada 504 lingkungan. Walikota Juga berharap,dengan adanya di Kota Manado bantuan kendaraan sampah akan ikut membantu terciptanya Kota Manado yang bersih dan sehat kedepannya.

Tampak hadir pula unsur Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida) Kota Manado, para anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda di kota ini.

(Steysi)