Lomban : Media Online Akan Jadi Sumber Utama Informasi

Berita Utama, Bitung142 Dilihat

TopikSulut,Bitung- Walikota Bitung, Max Lomban, DE MSi menyatakan, kedepan nanti, semua orang akan beralih ke media online untuk mencari informasi utama.
Hal itu mennurutnya tak bisa dipungkiri karena sudah menjadi tuntutan zaman, mengikuti perkembangan teknologi yang kini serba menggunakan digital.
Demikian disampaikan Lomban saat menerima sejumlah Pers Kota Bitung yang tergabung dalam Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Bitung, Kamis (10/08) di rumah dinas Walikota.
Lomban mengatakan, dengan demikian maka penggunaan kertas akan hilang dengan sendirinya karena semua sudah beralih ke online.
“Itu tak bisa dipungkiri, kedepan kertas akan berangsur-angsur hilang dengan sendiri dan itu mau tidak mau itu harus kita ikuti atau menyesuaikan dengan kondisi,” ujarnya. Walikota mencontohkan, sejumlah media nasional yang dulunya menggunakan wadah kertas, kini malah beralih ke online untuk tetap bertahan memberikan informasi kepada masyarakat.
“Kita harus ikut menyesuaikan dan saya berharap di Kota Bitung demikian,” katanya. Pada kesempatan tersebut, Walikota didampingi ketua TP PKK, Dra Khouny Lomban Rawung dan Kabag Humas Protokol, Pingkan Kapoh, SP. (hzq)

Baca juga:  Sambangi Gedung KPK RI, Ini Tujuan Gubernur Sulut