Resmi Pimpim KONI Minsel,Ini Komiten JAK

Minahasa Selatan124 Dilihat

 

Topiksulut.com_KONI Minahasa Selatan resmi memiliki kepengurusan yang baru.James Arthur Kojongian, resmi menahkodai Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), Minahasa Selatan (Minsel) setelah pada Rabu (23/8/2017) dilantik oleh Ketua Umum KONI Sulawesi Utara (Sulut) Kolonel Inf Theo Kawatu SIP di Hotel Sutan Raja, Amurang.

Ketum KONI Sulut Theo Kawatu dalam sambutannya mengatakan, Kabupaten Minsel adalah salah satu gudang atlit di Sulut. Itu dibuktikan dengan banyaknya warga Minsel yang bisa berprestasi hingga tingkat internasional.

“Di sini saya lihat ada atlit yang pernah ikut Sea Games. Dia juga sudah pernah ikut latihan di Jerman, Canada, serta beberapa negara lain di dunia. Ada juga mantan pemain sepak bola Kuda Laut, atlit menembak, serta sejumlah cabang olahraga bergengsi lainnya,” Jelas Theo Kawatu.

Baca juga:  Bupati Minahasa Selatan Tanda Tangani Hibah Perhubungan Di Peringatan HPSN

Ditambahkan Kawatu dengan banyaknya atlet berbakat disini akan memudahkan KONI Minsel untuk mencetak atlit-atlit berprestasi tingkat nasional bahkan internasional. Karena potensinya sangat besar, tinggal bagaimana KONI Minsel mengoptimalkannya.

Dalam kesempatan yang sama James Kojongian SE MM dalam sambutannya mengatakan, KONI Minsel membidik beberapa medali emas, pada Pekan Olahraga Daerah (Porda) Provinsi Sulut nanti.

“Semua cabang olahraga yang berpotensi, akan kita upayakan mendapat medali emas. Soal jumlah, tergantung dari cabang olahraga apa saja yang akan dipertandingkan nanti,” Ujar Kojongian.

Turut hadir dalam acara pelantikan itu, Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Minsel, Drs Danny Rindengan, mewakili Bupati Minsel, unsur KONI Sulut, Ketua Panitia Samuel Slaat, Kabag Humas Minahasa Selatan Hendry Palit SH dan seluruh pimpinan serta anggota KONI Minsel(hemsi)